Demi Tetap Membela Napoli, Dries Mertens Rela Gajinya Dipangkas

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Jul 2022, 17:49 WIB
Dries Mertens dilaporkan menolak pendekatan sejumlah klub kepadanya demi bertahan bersama Napoli musim depan / via Getty Images

Dries Mertens dilaporkan menolak pendekatan sejumlah klub kepadanya demi bertahan bersama Napoli musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Meski saat ini sudah menyandang status free-agent, Dries Mertens ternyata masih mempunyai asa untuk tetap membela Napoli musim depan. Terbaru, pemain asal Belgia itu dikabarkan bersedia menerima pemangkasan gaji agar tetap menetap di Estadio Diego Armando Maradona.

Dries Mertens, 35 tahun, bisa dibilang merupakan salah satu legenda hidup Napoli.

Bergabung ke Il Partenopei dari PSV di tahun 2013, Mertens sekarang merupakan top skor sepanjang masa klub dengan catatan 148 gol di semua kompetisi.

Koleksi gol Mertens itu bahkan melampaui catatan pemain-pemain beken lainnya seperti mendiang Diego Maradona, Marek Hamsik atau Lorenz Insigne.

Sayangnya masa pengabdian Mertens di kota Naples harus berakhir pada musim panas ini, karena manajemen klub tidak memberinya perpanjang kontrak ketika masa kerjanya habis tanggal 30 Juni lalu.

Kendati begitu, sang pemain masih berharap kalau dirinya bisa membela panji Il Partenopei untuk musim kompetisi tahun depan.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Mertens menolak untuk menjalin negosiasi dengan klub mana pun musim panas ini saking berharapnya dia untuk tetap membela Napoli.

Sang pemain bahkan dikabarkan rela menerima pemangkasan gaji sebesar 500 ribu Euro per tahun (Rp 7,62 miliar), supaya ia tetap bisa mengenakan seragam biru-muda Il Partenopei musim depan.

Untuk saat ini, Mertens menolak sejumlah klub yang berusaha mendapatkan jasanya mulai dari Olympique Marseille, Royal Antwerp hingga Lazio.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-tetap-membela-napoli-dries-mertens-rela-gajinya-dipangkas
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini