Demi Ruben Neves, MU Siap Sikut Liverpool dan Barca

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mar 2023, 06:34 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Namun MU harus siap bersaing dengan Liverpool dan Barcelona.

Pada musim panas tahun lalu, Erik ten Hag sukses merombak lini tengah Manchester United dengan mendatangkan pemain sekelas Christian Eriksen dan Casemiro. Bahkan untuk menambah kedalaman tim, Ten Hag juga meminjam Marcel Sabitzer dari Bayern Munich di awal tahun ini.

Meski demikian, Ten Hag menilai lini tengah Man United masih kurang kuat dan sang manajer berniat untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Neves bergabung dengan Wolves saat mereka masih bermain di Championship dan sejak itu membantu mereka mengokohkan diri sebagai klub Premier League yang stabil.

Namun, kontraknya di Molineux akan segera berakhir dan telah dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa. Kini, dikabarkan bahwa Manchester United termasuk dalam klub yang tertarik untuk merekrut pemain internasional Portugal tersebut.

Menurut Football Insider, United dan Liverpool berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Neves. Namun Barcelona juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Dalam laporan tersebut, Scott McTominay dan Sabitzer berpotensi hengkang dari klub pada musim panas ini sehingga kepindahan Neves ke Old Trafford benar-benar dipertimbangkan. Wolves sendiri tak keberatan jika harus kehilangan Neves mengingat kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.Mereka tak mau kehilangan sang pemain dengan percuma.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-ruben-neves-mu-siap-sikut-liverpool-dan-barca
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini