Demi Rombak Skuat, Frankfurt Siap Lego Randal Kolo Muani €100 Juta Lebih

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 23 Mar 2023, 10:00 WIB
Randal Kolo Muani

Aksi Randal Kolo Muani Bersama Eintracht Frankfurt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Randal Kolo Muani masih menjadi pemain yang menyita perhatian di musim 2022/23, menyusul penampilan apiknya bersama Eintracht Frankfurt. Klub berjuluk Die Adler itu pun kabarnya siap untuk melepas pemain asal Perancis tersebut, asalkan ada klub yang bersedia menawarnya lebih dari 100 juta euro.

Eintracht Frankfurt berencana akan menginvestasikan uang hasil penjualan Randal Kolo Muani untuk mendatangkan pemain baru. Menurut laman Get Football News Germany, Markus Krösche selaku direktur olahraga Frankfurt akan mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas nanti dengan harga setiap pemain tidak lebih dari 20 juta euro.

Sejauh ini Die Adler telah dikait-kaitkan dengan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais dan Dennis Geiger dari TFS Hoffenheim, yang mana keduanya bisa direkrut dengan status bebas transfer di musim panas 2023. Selain itu, mereka juga tertarik dengan Christopher Baumgartner dari Hoffenheim yang dibanderol dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro, namun kabarnya mereka siap untuk menurunkan nilai tersebut.

Sementara itu, tingginya nilai transfer yang diminta oleh Frankfurt sejalan dengan penampilan apik Kolo Muani di musim 2022/23, yang mana ia berhasil mencetak 16 gol dan membuat 14 assists dari 35 penampilannya. Belum lagi soal kontraknya yang masih menyisakan empat tahun lebih, dan baru akan berakhir pada musim panas 2027 mendatang.

Tim-tim raksasa Eropa semacam Chelsea, PSG, Manchester United, dan Liverpool, diklaim tertarik untuk mendatangkan pemain berpostur 1.87 meter tersebut.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-rombak-skuat-frankfurt-siap-lego-randal-kolo-muani-eur100-juta-lebih
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini