Demi Real Madrid, Alphonso Davies Tunda Perpanjangan Kontrak di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Jul 2023, 05:15 WIB
Alphonso Davies

Alphonso Davies (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Alphonso Davies bersama Bayern Munich masih akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang. Meski begitu, Die Bavarian ingin segera memperpanjang kontraknya agar ia tidak diincar oleh klub lain. Akan tetapi, pemain yang bersangkutan masih menunda untuk memperpanjang kontraknya, menyusul adanya minat dari Real Madrid.

Menurut informasi dari laman Bayern Insider, Alphonso Davies memang sengaja mengulur waktu pembaruan kontraknya karena menunggu tawaran dari Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu memang santer dikabarkan ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, menggantikan Ferland Mendy yang akan dilego. Sementara itu, di pos bek sayap kiri Bayern Munich juga baru saja menambah amunisi dengan mendatangkan Raphael Guerreiro secara gratis dari Borussia Dortmund. Adanya pesaing baru di pos bek sayap kiri disinyalir juga bisa menjadi alasan Davies untuk menunda perpanjangan kontraknya.

Menurut laman Goal, Real Madrid tidak berencana untuk mendatangkan Alphonso Davies pada musim panas tahun ini, melainkan pada musim panas tahun depan agar mendapatkan biaya transfer yang lebih murah. Untuk saat ini nilai pasar Davies memang masih menyentuh angka 70 juta euro atau setara dengan 1.15 triliun rupiah, karena memang kontraknya yang masih menyisakan dua tahun.

Tak menutup kemungkinan Los Blancos juga akan mendatangkan Davies pada musim panas 2025 mendatang, saat kontrak pemain asal Kanada itu berakhir. Namun, mendatangkannya pada tahun 2025 cukup riskan, karena Los Blancos dipastikan bakal bersaing dengan lebih banyak klub mengingat Davies bisa tersedia secara gratis.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-real-madrid-alphonso-davies-tunda-perpanjangan-kontrak-di-bayern
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini