Demi Mohamed Salah, Eden Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 14:32 WIB
Demi Mohamed Salah, Eden Hazard Dukung Mesir di Piala Dunia

Eden Hazard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Belgia, Eden Hazard, mengatakan dia akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuk temannya, Mohamed Salah, setelah pertandingan persahabatan internasional antara kedua negara. Salah absen di laga itu karena cedera bahu, laga yang dimenangkan 3-0 oleh Belgia di Brussels.

Mesir optimis Salah akan fit untuk bermain di Grup A Piala Dunia melawan Uruguay (14 Juni), tuan rumah Rusia (19 Juni) dan Arab Saudi (25 Juni).

Berbicara setelah laga itu, Hazard memuji kinerja Mesir dengan tidak adanya Salah, yang ia harap akan mengambil bagian di turnamen terbesar sepak bola.

"Mesir memiliki pemain yang bagus. Kami berhasil mengendalikan pertandingan dan mencetak gol awal yang membuat segalanya lebih mudah bagi diri kami sendiri," kata Hazard kepada ON Sport.

"Kami senang mengalahkan Mesir 3-0. Saya berharap Salah mendapatkan yang terbaik dan berharap dia bisa kembali. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuknya."

"Mesir sangat berbeda tanpa Salah tetapi mereka masih tampil baik dengan garis pertahanan yang kompak. Gaya bermain mereka hampir sama dengan Tunisia."

"Saya berbicara dengan Salah setelah final Liga Champions dan mengiriminya pesan, karena saya mengatakan dia adalah teman saya dan saya ingin melihatnya di Piala Dunia."

Manajer Belgia Roberto Martinez juga berharap untuk melihat Salah di Piala Dunia, dengan menambahkan: "Mo Salah bukan hanya pemain yang bagus, dia pemain sepak bola yang luar biasa, dia adalah pemain sepak bola kelas dunia setelah apa yang dia lakukan musim ini."

"Setiap tim akan kehilangan ancaman mencetak gol dari Mo Salah. Kami semua berharap dia cepat sembuh dan kami ingin melihatnya di Piala Dunia."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Mesir, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-mohamed-salah-eden-hazard-dukung-mesir-di-piala-dunia
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini