Demi Menit Bermain, Neto Murara Ingin Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 11:00 WIB
Neto Murara

Neto Murara akan tinggalkan Barcelona di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper pelapis Barcelona, Neto Murara, kabarnya ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun ini demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Sang penjaga gawang asal Brasil telah menjadi pelapis untuk Marc-Andre ter Stegen sejak dia tiba dari Valencia pada musim panas tahun 2019, dan kini, menurut kabar dari Mundo Deportivo, ingin pindah meskipun masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Barca.

Neto merupakan salah satu pemain senior yang diharapkan untuk pindah pada musim panas ini, selain Miralem Pjanic dan Martin Braithwaite.

Selain itu, pelatih Xavi Hernandez telah berbicara lantang tentang keinginannya untuk memiliki setidaknya dua pemain yang bisa diandalkan untuk setiap posisi dalam skuatnya.

Barcelona akan menyambut kembali Inaki Pena pada musim panas ini setelah masa pinjamannya bersama Galatasaray habis. Sang kiper asal Spanyol berusia 23 tahun diharapkan bakal menjadi orang yang akan bersaing dengan Ter Stegen di musim depan.

Sementara itu, Neto Murara masih belum tahu ke mana akan berlabuh, namun satu hal yang pasti adalah dia menginginkan klub yang bisa menjanjikan menit bermain untuknya di lapangan.

Sejak bergabung pada tiga tahun lalu, sang penjaga gawang berusia 32 tahun hanya tampil 20 kali saja untuk La Blaugrana.

Selain Barca, Neto sudah membela berbagai klub top di Eropa, termasuk Valencia, Juventus, dan Fiorentina. Namun, dia hanya mampu meraih satu penampilan bersama timnas Brasil sejauh ini.

Artikel Tag: Neto Murara, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-menit-bermain-neto-murara-ingin-tinggalkan-barcelona
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini