Demi Menit Bermain, Brandon Williams Ingin Hengkang dari MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 20:30 WIB
Brandon Williams dikabarkan ingin hengkang dari MU

Brandon Williams

Berita Transfer: Demi mendapat lebih banyak menit bermain, Brandon Williams dikabarkan ingin hengkang dari MU dan dipinjamkan ke klub Liga Premier lainnya.

Menurut Manchester Evening News (MEN), Newcastle dan Southampton sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Brandon Williams yang lebih memilih bergabung ke klub Liga Premier. Bahkan pada deadline day jendela transfer musim panas lalu Southampton pernah menanyakan tentang Williams.

Musim ini full-back yang baru berusia 20 tahun itu total baru bermain selama 6 menit di Liga Premier bersama Setan Merah. Sedang satu-satunya startnya musim ini adalah dalam laga Carabao Cup kontra Luton and Brighton pada September lalu, dan Williams juga sempat 2 kali tampil bersama tim U-23.

Alex Telles yang direkrut pada musim panas lalu juga makin membuat posisi Williams sebagai left-back makin tersisih, sementara diposisi right-back, Ole Gunnar Solskjaer juga lebih sering memainkan Timothy Fosu-Mensah, Victor Lindelof, dan Aaron Wan-Bissaka.

Jadi demi mendapat lebih banyak menit bertanding, seperti dilansir dari MEN, Williams ingin klub menginginkannya hengkang ke klub Liga Premier lainnya.

Tiga pekan lalu saat ditanya tentang kemungkinan transfer Williams, Solskjaer menjawab, “Itu adalah sesuatu yang akan kita lihat pada Januari, tapi kami memberi penilaian tinggi pada Brandon, jadi siapapun yang tertarik padanya, mereka tidak salah.”

Williams menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dengan United pada Agustus lalu, dan dia juga start dalam semua 4 laga semifinal United musim lalu.

Artikel Tag: MU, Brandon Williams, hengkang

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini