Demi Marcos Leonardo, Lazio Siap Berikan Marcos Antonio

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 07:30 WIB
Marcos Leonardo

Marcos Leonardo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan terus mengejar penyerang Santos, Marcos Leonardo, dan dapat menggunakan Marcos Antonio sebagai bagian dari pertukaran.

Bukan rahasia lagi jika Lazio sudah cukup lama mengidentifikasi striker berusia 20 tahun, Marcos Leonardo, sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini serang di Liga Champions musim ini, di mana ia akan menjadi pengganti Ciro Immobile.

Namun, proposal senilai 10 juta Euro yang disodorkan pihak Biancocelesti telah ditolak. Pihak Santos masih meminta setidaknya 12 juta Euro ditambah potongan biaya penjualan di masa depan.

Menurut situs Brasil UOL Esporte, Leonardo sangat antusias dengan proyek ini dan senang bahwa ia tidak akan mendapat terlalu banyak tekanan dari pelatih Maurizio Sarri.

Ada kemungkinan untuk menurunkan biaya operasi dengan memasukkan gelandang Biancocelesti, Marcos Antonio, sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dengan harga 7,5 juta Euro. Namun sayang, selama berada di Olimpico, dia tidak memberi banyak dampak bagi tim dan hanya duduk di bangku cadangan.

Di musim debutnya di Italia, dia hanya membuat 22 penampilan di semua kompetisi dengan hanya mencatatkan satu gol dan satu assist. Kontribusi yang jauh dari harapan awal pihak Biancocelesti. 

Artikel Tag: Marcos Leonardo, Lazio, Santos, Marcos Antonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-marcos-leonardo-lazio-siap-berikan-marcos-antonio
2778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini