Demi Manchester City, Kalvin Phillips Tolak Sang Mantan

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mar 2023, 16:03 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, dikabarkan telah menolak peluang untuk kembali ke pelukan Leeds United pada musim panas mendatang. Apa alasannya?

Kalvin Phillips pada musim panas tahun lalu mengambil keputusan untuk meninggalkan Leeds United demi menerima tawaran Manchester City. The Cityzens sendiri mendatangkan Phillips dengan mahar 42 juta poundsterling.

Namun pada musim pertamanya di Etihad Stadium, Phillips belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia tercatat baru bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi di mana sebagian besar dilakoninya sebagai pemain pengganti. Kondisi tersebut lantas membuat Phillips dikabarkan mulai tidak bahagia dan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub lain.

Dalam beberapa hari terakhir, Phillips diwartakan mulai diincar oleh dua klub Premier League. Dua klub tersebut adalah West Ham United dan Leeds United. Bahkan Leeds diklaim sempat mengajukan tawaran peminjaman pada Januari 2023 yang lalu. Akan tetapi proposal mereka ditolak oleh Man City.

Dilansir dari Football Insider, Phillips dikabarkan sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan Man City dalam waktu dekat terlepas dari menit bermainnya yang masih minim. Phillips diklaim masih berusaha memperjuangkan tempatnya di tim utama arahan Pep Guardiola.

Peluang Phillips untuk lebih sering tampil pada musim depan terbuka sangat lebar. Pasalnya Ilay Gundogan yang musim ini bergantian tampil dengan Rodri diprediksi akan hengkang karena kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-manchester-city-kalvin-phillips-tolak-sang-mantan
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini