Demi ke Semifinal, Xavi Hernandez Klaim Pemain Barcelona Rela 'Menderita'

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 10:09 WIB
Demi ke Semifinal, Xavi Hernandez Klaim Pemain Barcelona Rela 'Menderita'

Xavi Hernandez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona siap bertarung melawan Paris St Germain di leg kedua perempat final Liga Champions, kata manajer Xavi Hernandez pada Senin (15/04), seraya menambahkan bahwa para pemainnya rela menderita agar bisa lolos ke semifinal.

Barcelona mengalahkan PSG 3-2 pada leg pertama di Prancis pekan lalu, namun Xavi mengatakan timnya harus tampil sempurna untuk mencapai semifinal, yang akan menjadi pertama kalinya bagi mereka dalam lima tahun terakhir.

"Ini akan menjadi perang sepak bola yang besar," kata Xavi Hernandez pada konferensi pers yang berlangsung hari Senin (15/04).

"Kami bukan tim yang berspekulasi, kami ingin merebut bola dari PSG dan memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa berada dalam kondisi terbaik. Mereka akan menuntut banyak hal dari kami."

Kemenangan di Paris merupakan kemenangan pertama Barca di babak sistem gugur Liga Champions dalam empat tahun terakhir dan membuat mereka penuh percaya diri, apalagi setelah meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka tidak terkalahkan sejak kalah 5-3 di kandang Villarreal di La Liga pada bulan Januari yang menyebabkan Xavi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer di akhir musim, setelah awalnya tampak akan menjalani musim yang sulit.

"Saya pikir, ini momen yang bagus dan saya bersemangat. Kami sudah merasakannya," kata Xavi.

"Kami harus mengendalikan emosi kami, temperamen kami... Ini adalah permainan kepala atau ekor. Kami ingin mengendalikan bola, dan kami ingin menunjukkan sisi terbaik dan kepribadian tim."

Artikel Tag: Xavi Hernandez, liga champions, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-ke-semifinal-xavi-hernandez-klaim-pemain-barcelona-rela-menderita
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini