Demi Ipswich Town, Kieran McKenna Tolak Tiga Klub ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jun 2024, 08:03 WIB
Kieran McKenna.

Kieran McKenna. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kieran McKenna memastikan masa depannya di Ipswich Town setelah sebelumnya dihubungkan dengan Chelsea, Manchester United dan Brighton & Hove Albion.

Kieran McKenna, yang telah memimpin dua kali promosi beruntun selama dua setengah tahun di Portman Road untuk mengembalikan Ipswich Town ke Premier League, telah menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2028.

Pelatih berusia 38 tahun, yang awalnya menjadi terkenal sebagai asisten pelatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, pada awalnya terlihat enggan untuk berkomitmen pada klub asal Suffolk tersebut. Di tengah ketertarikan dari klub-klub besar, sebuah laporan menyebutkan bahwa ia mempertimbangkan waktu yang tepat untuk pindah.

Namun keadaan dengan cepat berubah. Chelsea telah menunjukkan ketertarikannya sebelum memilih untuk berusaha mendatangkan Enzo Maresca, yang juga memimpin Leicester City mengamankan tiket promosi dari Championship ke Premier League, sementara Brighton sempat dihubungkan dengan McKenna usai kepergian Roberto De Zerbi.

Manchester United tidak membutuhkan manajer baru, namun diperkirakan telah melakukan kontak awal dengan perwakilan McKenna saat Sir Jim Ratcliffe dan kawan-kawan mempertimbangkan berbagai pilihan saat memutuskan apakah akan tetap menggunakan Erik ten Hag atau tidak.

Setidaknya untuk saat ini, salah satu talenta manajerial paling cemerlang di sepak bola Inggris akan tetap bertahan.

“Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan klub,” kata McKenna kepada ITFC.co.uk.

“Kami telah menikmati kesuksesan yang luar biasa bersama selama dua musim terakhir dan saya senang memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin klub yang fantastis ini memasuki musim pertamanya di Premier League dalam 22 tahun terakhir. Persiapan dan perencanaan untuk menghadapi tantangan ke depan telah dilakukan sejak kami memenangkan promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan sebelum dimulainya musim baru di saat yang sangat menyenangkan bagi semua orang di klub."

“Saya sangat gembira telah berkomitmen untuk mengambil langkah selanjutnya bersama Ipswich dan saya sangat antusias untuk apa yang akan terjadi di masa depan saat kami melanjutkan perjalanan ini bersama-sama.”

Artikel Tag: Kieran McKenna, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-ipswich-town-kieran-mckenna-tolak-tiga-klub-ini
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini