Demi Gelandang Bertahan Baru, Atletico Madrid Korbankan Yannick Carrasco

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Agu 2023, 18:52 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transer: Atletico Madrid ingin sekali mendatangkan seorang gelandang baru di satu pekan tersisa di bursa musim panas ini. Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub ibukota Spanyol, akan tetapi sebelum mewujudkan transfer mereka harus menjual pemain dan yang menjadi salah satu kandidatnya adalah Yannick Carrasco.

Atletico Madrid kabarnya masih berharap untuk mendatangkan seorang gelandang bertahan baru sebelum berakhirnya bursa musim panas ini, akan tetapi terlebih dahulu mereka harus menjual atau melepas pemain untuk mewujudkan transfer.

Tim besutan Diego Simeone santer dikaitkan dengan transfer Pierre-Emile Hobjerg di musim panas ini akan tetapi kesepakatan dengan Tottenham gagal terwujud karena masalah keuangan yang dialami Atleti. Mereka harus melepas pemain seperti Joao Felix guna mewujudkan kedatangan gelandang incaran.

Dengan cederanya Koke Resurreccion, Pablo Barrios bermain di posisi tersebut dan menunjukkan penampilan apik, berbagi tugas dengan Axel Witsel. Namun Los Colchoneros menginginkan pemain dengan posisi alami di sana sedangkan Witsel adalah seorang bek tengah.

Kabar terkini seperti dilansir Diario AS, Los Rojiblancos bersedia melepas Yannick Carrasco sebelum bursa transfer ditutup. Diego Simeone kabarnya tidak terkesan dengan performanya sepanjang dua pekan ini, dan adalah winger asal Belgia tersebut yang membiarkan bola liar yang dimanfaatkan oleh Granada untuk mencetak gol di pertandingan pembuka.

Dengan Samuel Lino, Javi Galan dan Reinildo Mandava yang mampu bermain di posisi Carrasco mereka telah memiliki stok yang mencukupi dan akan mempertimbangkan tawaran yang bagus untuknya. Al Shabab dari Arab Saudi berminat untuk merekrut Carrasco di awal musim panas ini dan itu bisa menjadi destinasinya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-gelandang-bertahan-baru-atletico-madrid-korbankan-yannick-carrasco
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini