Demi Derby della Madonnina, Simone Inzaghi Siap lakukan Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 09:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berjanji akan melakukan evaluasi, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk derby della Madonnina melawan AC Milan.

AC Milan akan menghadapi pekan yang sibuk dan sangat penting, dimana mereka harus bersiap menghadapi AS Roma di pertandingan leg kedua Europa league, dan setelah itu langsung berhadapan dengan Inter Milan.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Simone Inzaghi ditanya tentang persiapan yang dilakukan timnya untuk pertandingan derby della Madonnina melawan Milan, yang akan jadi penentu scudetto ke-20 mereka.

"Kami mempersiapkan diri dengan cara yang biasa kami lakukan, kami akan menganalisis penampilan terakhir dan bekerja keras dalam latihan, mencoba untuk membuat 22 pemain tersedia untuk pertandingan penting.” ujar Inzaghi.

“Malam ini kami hanya kehilangan dua pemain yang terkena skorsing, jadi semoga pekan depan kami bisa membuat pilihan.”

"Semua orang tahu apa yang diwakili oleh derby ini, kami akan menghormati Milan seperti yang selalu kami lakukan. Musim lalu kami menjalani derby di semifinal Champions League, di Lazio saya menjalani derby di semifinal Coppa Italia.

"Saya telah memainkan banyak derby, saya memenangkan banyak derby dan sayangnya, saya juga kalah dalam beberapa derby."

Stefano Pioli dan Luciano Spalletti memiliki tato di lengan mereka untuk menandai gelar Serie A pertama mereka sebagai pelatih. Apakah Inzaghi akan melakukan hal yang sama atau melakukan sesuatu yang lain?

"Saya tidak suka tato. Tapi kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Derby della Madonnina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-derby-della-madonnina-simone-inzaghi-siap-lakukan-ini
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini