Demi Cristiano Ronaldo, Alexis Sanchez Harus Relakan Nomor 7 Miliknya

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jun 2018, 17:28 WIB
Demi Cristiano Ronaldo, Alexis Sanchez Harus Relakan Nomor 7 Miliknya

Cristiano Ronaldo / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, semakin menunjukkan keseriusannya untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas ini. Untuk memuluskan transfer tersebut, kabarnya pihak MU menjanjikan nomor punggung 7 bagi Ronaldo jika bersedia kembali ke Premier League.

Ronaldo sendiri pergi meninggalkan Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 silam. Kala itu dirinya berhasil merumput di Santiago Bernabeu setelah memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia. Pasca bergabung dengan Madrid, bintang asal Portugal itu mampu menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dengan meraih penghargaan Ballon d'Or sebanyak 4 kali serta mencetak 450 gol dari 438 penampilannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Namun masa depan Ronaldo bersama Real Madrid belakangan ini mulai dipertanyakan. Pasalnya Ronaldo sempat berujar tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk hengkang dari Madrid. Pernyataan Ronaldo sendiri disampaikan sesaat Los Galacticos baru saja berhasil merengkuh trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Dilansir dari Don Balon, kabarnya hingga saat ini proses negosiasi antara MU dan Madrid masih tetap berlangsung. Dalam laporan tersebut antara kedua tim tampaknya sebentar lagi akan menemui kata sepakat dengan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford.

Demi memuluskan transfer tersebut, pihak Setan Merah juga turut menawarkan nomor kostum 7 kepada Ronaldo. Nomor tersebut dulunya pernah dipakai Ronaldo saat masih memperkuat United. Andai transfer tersebut jadi terwujud, maka Sanchez yang menggunakan nomor punggung tersebut saat ini tampaknya harus merelakannya demi Ronaldo.

Selama memperkuat The Red Devils, Ronaldo telah tampil dalam 292 laga di semua kompetisi dengan mencetak 118 gol serta 68 assist.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Alexis Sanchez, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-cristiano-ronaldo-alexis-sanchez-harus-relakan-nomor-7-miliknya
2288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini