Demi Bertahan di Lazio, Luka Romero Siap Ganti Agen

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Apr 2023, 04:37 WIB
Penyerang muda Lazio

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negoisasi kontrak baru antara Lazio dan Luka Romero kabarnya menemui jalan buntu karena tingginya komisi agennya. Namun pergantian agen disebut bisa membantu untuk mendorong kesepakatan antara kedua belah pihak.

Luka Romero dikabarkan sedang membahas perpanjangan kontrak barunya dengan Lazio dan itu sudah berlangsung selama beberapa waktu akan tetapi tidak mengalami kemajuan yang berarti. Penyerang 18 tahun asal Argentina tersebut menjadi salah satu talenta muda gemilang dalam skuat Maurizio Sarri dan telah diberikan kesempatan bermain oleh sang pelatih musim ini, ia mencetak gol penentu di kemenangan 1-0 atas Monza pada November lalu.

Kontraknya akan habis dalam waktu tiga bulan lagi, The Aquile ingin sekali mengikatnya dengan kontrak baru, akan tetapi agennya, Fali Ramadani menyebabkan pembicaraannya mandeg karena keinginannya untuk meminta komisi sebesar 5 Juta Euro.

Kabar terkini seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Luka Romero ingin bertahan dengan Biancocelesti dan sedang mempertimbangkan untuk berganti agen guna membantu menyepakati kontrak baru dengan klub.

Jika Ramadani tidak menerima tawaran terakhir The Aquile terkait jumlah komisinya, yakni 1 Juta Euro yang berhubungan dengan gol maka ia bisa saja diganti oleh pemain muda tersebut. Saat ini Romero sebagaimana dengan rekan-rekan satu timnya yang lain sedang berusaha membantu tim besutan Maurizio Sarri untuk bisa mengakhiri kompetisi Serie A di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bertahan-di-lazio-luka-romero-siap-ganti-agen
2306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini