Demi Bantu Klub, Wojciech Szczesny Siap Tinggalkan Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 02:48 WIB
Wojciech Szczesny.

Wojciech Szczesny. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wojciech Szczesny mengakui bahwa ia sangat ingin 'membantu' Juventus agar bisa meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Wojciech Szczesny kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Mantan penjaga gawang Arsenal ini telah menarik minat dari Al-Nassr yang kini dibela Cristiano Ronaldo, namun pembicaraan telah terhenti selama beberapa pekan terakhir.

Juve telah setuju untuk merekrut Michele Di Gregorio dari Monza dan bersedia menjual Szczesny, salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.

"Loyalitas sangat penting bagi saya. Oleh karena itu, jika saya menandatangani kontrak dua tahun, itu berarti saya tahu apa yang harus saya lakukan selama dua tahun ke depan. Jika saya menandatangani kontrak empat tahun, itu berarti saya tahu apa yang harus saya lakukan dalam empat tahun ke depan. Saya ingin menghormati ketentuan kontrak," ujar Szczesny dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan saluran YouTube Polandia, Foot Truck.

Szczesny masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Allianz Stadium, namun ia terbuka untuk meninggalkan klub demi membantu Juve secara finansial.

"Jika klub yang telah memberikan banyak hal kepada Anda perlu mengakhiri kesepakatan dan meminta bantuan Anda, Anda harus bisa memberikannya," tambah pemain berusia 34 tahun itu.

Sky Sport Italia baru-baru ini mengklaim bahwa Monza bermimpi untuk memboyong Szczesny pada musim panas ini, namun Brianzoli tidak akan mampu membayar gajinya yang mencapai €7 juta per tahun.

Szczesny bergabung dengan Juve dalam kesepakatan senilai €18 juta dari Arsenal pada tahun 2017 setelah dipinjamkan ke Roma selama satu tahun.

Pemain internasional Polandia ini telah mencatatkan 253 penampilan, dengan Si Nyonya Tua memenangkan delapan trofi termasuk tiga gelar Serie A.

Pada bulan Juni lalu, Szczesny sempat dihubungkan dengan kembalinya ke Arsenal, namun belum ada laporan terbaru mengenai ketertarikan dari the Gunners.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bantu-klub-wojciech-szczesny-siap-tinggalkan-juventus
4364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini