Demi Amankan Tempat di Timnas U-21 Italia, Gelandang Muda Lazio Rela Dipinjamkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Des 2018, 17:11 WIB
Demi Amankan Tempat di Timnas U-21 Italia, Gelandang Muda Lazio Rela Dipinjamkan

Alessandro Murgia rela dipinjamkan demi mengamankan tempatnya di timnas Italia U-21 (foto:Zimbio)

Berita Transfer: Talenta muda Lazio, Alessandro Murgia tidak ingin kehilangan tempat di skuat timnas U-21 Italia yang akan berpartisipasi di Piala Eropa U-21 dan untuk meyakinkan manajer Luigi Di Biagio, sang pemain rela dipinjamkan ke klub lain Januari nanti.

Juni nanti timnas Italia U-21 akan berpartisipasi di kejuaraan Eropa, Alessandro Murgia tidak ingin kehilangan tempatnya dan untuk mayakinkan manajer Luigi Di Biagio ia harus mendapatkan menit bermain yang banyak. Untuk alasan ini agen sang pemain, Alessandro Lucci dan Lazio sedang mempertimbangkan meminjamkan Murgia di bursa Januari nanti selama enam bulan.

Seperti yang dikabarkan oleh Radiosei, pelatih tim nasional telah menyampaikan pada Murgia untuk mengambil opsi tersebut, karena persaingan di timnas sangat ketat, dengan hanya menerapkan tiga gelandang maka posisinya rawan tergantikan.

Di paruh pertama musim ini, Murgia hanya mendapatkan sedikit ruang di Lazio karena tim besutan Simone Inzaghi penuh sesak dengan gelandang bertalenta dan berpengalaman. Berdasarkan urutan, Danilo Cataldi berada di atasnya. Diperparah lagi sang pemain harus absen selama beberapa waktu setelah mengalami patah tangan di pramusim lalu dan konsekuensinya performanya sedikit menurun.

Meskipun demikian Lazio jelas tidak ingin kehilangan Murgia secara permanen dan masa peminjaman selama enam bulan dianggap sempurna mengingat sang pemain diikat kontrak oleh Lazio hingga 2022.

Alessandro Murgia merupakan produk akademi Lazio dan sejak bergabung dengan tim senior, ia total telah menorehkan 47 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Alessandro Murgia, transfer

665