banner babe

Demerson Sebut Persela Tak Kalah Bagus Dibandingkan Persipura

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Sep 2019, 11:00 WIB
Demerson Sebut Persela Tak Kalah Bagus Dibandingkan Persipura

Demerson Bruno Costa/foto Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa menyebut, bahwa timnya tidak kalah bagus dari Persipura Jayapura yang akan dihadapinya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/9) nanti.

Pemain yang sudah menjalani laga debutnya bersama Laskar Joko Tingkir itu mengakui, Persipura Jayapura adalah klub besar yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Setelah pertandingan melawan Badak Lampung kami punya persiapan yang bagus untuk laga melawan Persipura. Mereka adalah tim yang bagus, tapi kami juga punya tim yang bagus," kata Demerson seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Persipura Jayapura kini memang berada dalam performa yang bagus. Pasukan Jacksen F. Tiago hanya sekali kalah dalam delapan laga terakhir. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu meraih enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

Tetapi, Demerson meyakini bahwa Persela Lamongan juga tidak kalah kuat dari Persipura Jayapura. Para pemain sudah siap dan Demerson berharap bisa tampil dengan performa terbaiknya dalam duel lawan Persipura.

"Persela adalah tim yang kuat dan kami bermain baik. Kami sudah siap untuk melawan Persipura dan saya harap kami bisa memberikan performa terbaik untuk membuat laga yang bagus dan mendapat hasil bagus," kata Demerson.

Pemain asal Brasil menambahkan, ada satu faktor yang bakal membuat peluang Persela mendapat poin lebih terbuka. Faktor tersebut yakni pertandingan akan digelar ditempat yang netrail, meskipun Persipura berstatus tuan rumah.

"Saya tahu Persiputa tidak bermain di kandang, kami akan bermain di tempat yang netral dan semoga kami bisa mengambil kesempatan ini untuk mendapat hasil yang bagus," jelasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, demerson bruno costa

1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini