Dele Alli Disarankan Tinggalkan Spurs Usai Perlakuan Tidak Adil Mourinho

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Sep 2020, 19:58 WIB
Dele Alli saat melawan Shkendija

Dele Alli disarankan hengkang dari Tottenham (foto:getty)

Berita Transfer: Dele Alli disarankan oleh eks gelandang Tottenham, Jermaine Jenas untuk meninggalkan klub London utara akibat perlakuan Jose Mourinho terhadap sang pemain yang dianggap tidak adil.

Eks gelandang Tottenham, Jermain Jenas mendesak Dele Alli untuk meninggalkan Tottenham dengan menegaskan perlakuan yang diterima oleh sang gelandang dari Jose Mourinho dirasa tidak sesuai,

Sebelumnya pemain 24 tahun disebut Mourinho sebagai pemain no 10 pilihan sang manajer di awal kedatangannya November lalu, dan performa dengan cepat meningkat seperti yang ditunjukkanya melalui sentuhan dan penyelesaian akhirnya saat Spurs dikalahkan Manchester United pada Desember lalu.

Akan tetapi saat ini Dele Alli tersingkir dari skuat Mourinho, meski telah diberikan kesempatan bermain selama 60 menit di pertandingan kualifikasi Liga Europa di Makedonia utara setelah tidak terpakai dalam dua laga sebelumnya.

Meskipun Mourinho sempat menegaskan bahwa Dele Alli masih pemain Tottenham hingga akhir bursa transfer mendatang, sang gelandang telah dikaitkan dengan transferna ke klub lain, Paris Saint-Germain kabarnya berminat pada servisnya.

Sementara Jenas bingung dengan hubungan naik turun Mourinho dan Dele Alli, ia kali ini yakin bahwa sudah saatnya sang gelandang pindah.

“Apakah ada pembicaraan yang jelas antara Dele  dan sang manajer mengenai apa yang anda ingin saya lakukan? “ujar Jenas seperti dilansir The Standard.

“Katakan pada saya bagaimana anda ingin saya bermain, karena saat anda datang ke sebuah klub sepak bola dan anda merangkul saya dan menunjukkan pada saya cinta dan kami semua mengolok-olok mengenai saudara laki-laki Dele dan semuanya ini dengan senyuman lebar di wajah semua orang, maka saya akan masuk dan tampil impresif dengan menyarangkan lima gol dalam tujuh laga.

“Bagaimana anda sikap anda berubah drastis dari yang seperti itu hingga sepenuhnya mengasingkan pemain 24 tahun tersebut yang mungkin kesulitan menampilkan performa terbaiknya? Namun ia sebelumnya telah memiliki pemain muda seperti Rashford seperti Luke Shaw dan banyak lagi.

“Ini semua saya sama sekali tidak habis pikir mengenai cara ia memperlakukan sang pemain bahkan jika ia tidak bisa tampil di level yang seharusnya, itulah mengapa jika saya adalah Dele maka saya akan pindah.”

Jenas kini yakin bahwa hubungan antara Mourinho dan sang gelandang telah retak dan tidak bisa diperbaiki kembali, dengan menambahkan: “Menurut saya ini sudah tidak bisa diperbaiki lagi, saya merasa sudah terpisah, semuanya mengisyaratkan bahwa ia akan pergi dari sana.”

Artikel Tag: Dele Alli, Jose Mourinho, Tottenham

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini