Dele Alli Dikaitkan Dengan Transfernya ke Newcastle United

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 23:29 WIB
Alli

Dele Alli (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Dele Alli dianggap gagal meniru performa impresifnya saat masih dilatih Mauricio Pochettino dan saat ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Newcastle United yang baru saja dibeli oleh konsorsium Arab Saudi.

Newcastle United dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang Tottenham, Dele Alli seperti dilansir oleh media asal Spanyol, Sport yang mengklaim The Magpies ingin merekrut pemain asal Inggris tersebut ke St. James’ Park setelah konsorsium Amanda Staveley yang didukung Arab Saudi mengambil alih klub pada Kamis lalu.

Konsorsium tersebut membeli klub yang bermarkas di Tyneside dari miliader asal Inggris, Mike Ashley yang menjadi pemilik klub selama 14 tahun terakhir sebelum akhirnya setuju untuk menjualnya pekan lalu.

Steveley mengkonfirmasi bahwa ia berharap bisa memimpin klub meraih gelar juara Premier League pertama mereka dalam beberapa tahun ke depan sembari mengklaim bahwa tim dan para penggemarnya layak untuk bersaing di kompetisi Eropa.

Kini The Magpies dikabarkan ingin menambahkan Alli dalam skuat mereka selain itu mereka juga mengincar servis Gareth Bale dari Real Madrid. Gelandang asal Inggris dianggap kesulitan untuk meniru performa impresif saat masih dilatih oleh Mauricio Pochettino setelah hanya mencatatkan tiga gol dan menyumbangkan lima assist di semua kompetisi musim lalu.

Pemain 25 tahun tersebut ditaksir mencapai 27 Juta Poundsterling seperti dilansir Transfermarkt dan kontrak terkininya akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-dikaitkan-dengan-transfernya-ke-newcastle-united
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini