Dele Ali Dipulangkan, Besiktas Berminat Boyong Marcel Sabitzer dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jul 2023, 02:30 WIB
Besiktas

Marcel Sabitzer (Sumber: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Klub raksasa asal Turki, Besiktas, dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Bayern Munich, Marcel Sabitzer, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka membutuhkan gelandang tambahan usai berakhirnya masa peminjaman Dele Alli dan pemain internasional Inggris itu pun kembali ke Everton.

Bayern Munich memang terbuka untuk melepas Marcel Sabitzer pada musim panas tahun ini, meski sebelumnya gelandang asal Austria itu berhasil tampil cukup apik saat menjalani masa peminjaman bersama Manchester United di paruh kedua musim 2022/23. Menurut informasi dari laman Bavarian Football Works, Bayern akan melepas Sabitzer dengan nilai transfer sebesar 15 hingga 17 euro, tak jauh berbeda dengan uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkannya dari RB Leipzig pada musim panas 2021 silam.

Apabila Besiktas bisa memenuhi tuntutan transfer dari Bayern, sepertinya tidak ada alasan lain yang akan menghalangi kepindahan Sabitzer ke Turki, kecuali jika ada klub yang lebih ternama datang dengan menawarkan uang transfer yang lebih besar. Meskipun hanya dihargai kurang dari 20 juta euro, Sabitzer tetaplah pemain yang berkualitas. Selain biasa tampil sebagai gelandang tengah, pemain berusia 29 tahun itu juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau winger kanan.

Bermain di Turki akan menjadi pengalaman pertama bagi Sabitzer, karena di sepanjang kariernya sejauh ini ia hanya pernah malang melintang di kompetisi Austria, Jerman, dan Inggris.

Artikel Tag: Besiktas, marcel sabitzer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-ali-dipulangkan-besiktas-berminat-boyong-marcel-sabitzer-dari-bayern
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini