Del Bosque: Kedatangan Mbappe Bikin Real Madrid Semakin Menakutkan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 15:40 WIB
Del Bosque: Kedatangan Mbappe Bikin Real Madrid Semakin Menakutkan

Del Bosque: Kedatangan Mbappe Bikin Real Madrid Semakin Menakutkan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan manajer Real Madrid, Vicente Del Bosque, membahas topik potensi kedatangan Kylian Mbappe. Dia menilai Mbappe akan bikin skuad Los Blancos semakin menakutkan.

Dengan sisa waktu kurang dari empat bulan pada musim ini, Real Madrid berada pada posisi yang baik di sebagian besar lini depan yang ingin mereka taklukkan. Copa del Rey mungkin belum berjalan sesuai keinginan mereka, namun tim berbaju putih ini berada di posisi yang baik di La Liga, tidak terkalahkan di Liga Champions UEFA dan telah mengangkat Piala Super Spanyol.

Oleh karena itu, sudah jelas bahwa Merengues memiliki koleksi pemain khusus di bawah manajer hebat. Potensi penambahan Kylian Mbappe, Alphonso Davies, dan bek tengah berkualitas tinggi musim depan hanya akan meningkatkan level skuad. Mantan manajer Real Madrid, Vicente Del Bosque, berbicara kepada media dalam sebuah wawancara baru-baru ini di mana ia menguraikan pekerjaan Carlo Ancelotti di bangku cadangan dan juga membahas topik potensi kedatangan Kylian Mbappe ke tim.

Berbicara mengenai hal terakhir, ia menekankan bahwa meski sorotan akan tertuju pada Mbappe setelah kedatangannya, penekanan yang sama harus diberikan pada para pemain di sekitarnya yang dengan sendirinya merupakan tim juara.

“Dia pemain hebat, tapi dia datang ke tim yang bermain sangat baik saat ini. Saya yakin dia akan memperbaiki apa yang sudah ada, tapi hati-hati. Real Madrid mempunyai skuad yang sangat bagus. Kita tidak boleh meremehkan mereka yang ada di sana.” “Dia akan tiba dalam tim yang sudah mapan dan siap bermain, tapi ya, tidak ada keraguan bahwa dia akan memberikan sedikit sentuhan ekstra,” tegasnya. Beralih ke topik pekerjaan Carlo Ancelotti di sela-sela dan di belakang layar Los Blancos, Del Bosque menyebut manajemennya ‘ideal’. “Dari luar, saya mendapat kesan mereka punya skuad pemain yang sehat, grup yang bagus. Semua orang rukun, dan ini sangat penting. Dan, tentu saja, cara Carlo memimpin tim tampak ideal bagi saya.” “Dia melakukannya dengan sangat baik. Saya mendukung gaya mengelola ruang ganti seperti itu. Saya tidak mengatakan itu satu-satunya cara mengelola ruang ganti. Yang penting lingkungan kerja ideal. Itulah yang kami bicarakan. Tanpa itu, sulit untuk menang,” tutupnya. ​

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/del-bosque-kedatangan-mbappe-bikin-real-madrid-semakin-menakutkan
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini