Dejan tak Ingin Pulang dengan Tangan Hampa Dari Kandang Mantan Timnya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Agu 2022, 06:30 WIB
Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic tak ingin pulang dengan tangan hampa kala menghadapi mantan timnya, PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (13/8) nanti.

Pelatih asal Serbia itu memang diketahui pernah dipercaya menukangi Super Elang Jawa pada musim 2020/2021 lalu. Dia pun memastikan bahwa fokus saat ini adalah mempersiapkan Barito Putera untuk dapat meraup poin di pertandingan nanti.

"Sebagai profesional, saya senang bisa kembali ke Yogyakarta. Tapi tentu saja saat ini saya fokus bersama Barito Putera. Tim saya harus bisa bermain maksimal di laga melawan PSS Sleman nanti," tegas Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Semoga saja kita bisa curi poin dari sini," kata dia.

Melawan PSS Sleman menjadi laga tandang kedua yang akan dijalani Laskar Antasari di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sebelumnya, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023 lalu, Bayu Pradana dan kawan-kawan dijamu PSIS Semarang, mereka harus menelan kekalahan 1-2 di laga tersebut.

Diakui Dejan, bahwa masih panjang jalan dan masih banyak pertandingan yang harus dijalani oleh semua kontestan kompetisi kasta tertinggi saat ini.

"Laga lawan PSIS jadi awal perjalanan kami karena setelah dari Semarang, kita harus ke Yogyakarta melawan PSS Sleman. Ini adalah tantangan berat yang harus dijalani Barito Putera," ucapnya.

Pada klasemen sementara saat ini, Laskar Antasari masih tertatih dengan menempati peringkat ke-13. Dari tiga laga yang dijalani, tim dengan warna kebesaran kuning mencatat sekali menang dan dua kali kalah.

Kemenangan didapat saat menjamu sesama tim asal Kalimantan, Borneo FC yang berkesudahan dengan skor 3-1. Sedangkan dua kekalahan didapat saat dijamu PSIS dengan skor 1-2 dan saat dilucuti tuan rumah Madura United FC dengan skor mencolok 0-8.

Artikel Tag: dejan, Liga 1, Barito Putera, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-tak-ingin-pulang-dengan-tangan-hampa-dari-kandang-mantan-timnya
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini