Dejan Puji Kualitas Spasojevic, PSS Sleman Diingatkan Tak Lakukan Kesalahan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 16:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengingatkan lini pertahanan timnya untuk tidak melakukan kesalahan kala bersua Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo hari Rabu (27/10) malam WIB.

Menurut dia, kesalahan sekecil apapun yang dilakukan para pemain akan dapat membahayakan lini pertahanan timnya karena Bali United memiliki sosok Ilija Spasojevic yang dia sebut memiliki naluri mencetak gol tinggi.

"Untuk pertandingan nanti, jelas kami tidak boleh membuat kesalahan di lini belakang seperti pertandingan kemarin," ujar Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Penyerang naturalisasi itu memang bukan sosok asing bagi Dejan Antonic, dia pernah menukangi pemain 34 tahun itu ketika masih sama-sama memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR).

"Spasojevic pemain yang dulu sempat kerja sama dengan saya di PBR. Saya tahu betul kualitasnya dan dia adalah pemain yang sudah lama berkarir di sepak bola Indonesia," katanya.

"Dia adalah contoh yang baik, bukan cuma sebagai pemain, tapi juga sosok di luar lapangan," sambung dia.

Meski memuji kualitas mantan anak asuhnya tersebut, Dejan menyebut bahwa pemain Serdadu Tridatu yang harus diwaspadai para pemain PSS Sleman bukan hanya Spasojevic seorang. Masih ada pemain-pemain lain yang juga memiliki kualitas dan berpotensi memberikan ancaman terhadap pertahanan timnya.

Meski begitu, dia percaya para pemainnya akan mampu membendung serangan Serdadu Tridatu. Apalagi tim berjuluk Super Elja itu kini butuh tambahan poin untuk terus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

"Tapi Bali United bukan cuma Spaso. Mereka punya banyak pemain bagus, tapi kami juga percaya dengan kualitas tim PSS. Semoga kami bisa mendapat hasil bagus melawan Bali United," pungkasnya.

Artikel Tag: dejan, Liga 1, PSS Sleman, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-puji-kualitas-spasojevic-pss-sleman-diingatkan-tak-lakukan-kesalahan
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini