Dejan Lovren: Piala Dunia Merindukan Mo Salah dan Sadio Mane!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 24 Nov 2022, 12:00 WIB
Dejan Lovren

Mo Salah dan Sadio Mane (Sumber: AP Photo/Luis Vieira)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek senior Timnas Kroasia, Dejan Lovren, baru-baru ini mengirim pesan untuk dua mantan rekan setimnya di Liverpool, Mo Salah dan Sadio Mane, yang sama-sama absen di Piala Dunia 2022.

Mo Salah harus melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar karena negaranya, Mesir, gagal lolos ke putaran final usai disingkirkan oleh Timnas Senegal pada babak kualifikasi. Sementara untuk Sadio Mane, ia tidak bisa membela Senegal pada Piala Dunia tahun ini karena menderita cedera.

Meski namanya sempat masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Aliou Cissé, namun Mane urung bermain pada Piala Dunia kali ini karena harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Yang menyedihkan, cedera lutut tersebut diderita Mane pada pertandingan terakhir bersama Bayern Munich sebelum berangkat ke Piala Dunia.

“Mereka adalah dua superstar sepakbola, dan saya pikir Piala Dunia di Qatar merindukan pemain besar seperti Salah dan Sadio,” ucap Dejan Lovren, dikutip dari laman Mirror.

“Tapi ini Piala Dunia, ada pemain lain, dan bagusnya Mo masih bisa mencapainya. Dia masih muda (berusia 30 tahun). Sayangnya untuk Sadio, ini sial baginya, benar-benar nasib buruk untuknya, karena pada pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia dia harus menderita cedera. Tapi, Sadio akan segera kembali (bermain),” lanjutnya.

Tanpa Mane, Timnas Senegal harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Timnas Belanda pada matchday pertama Grup A di Al Thumama Stadium, Senin (21/11).

Artikel Tag: Dejan Lovren, Mo Salah, Sadio Mane, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-lovren-piala-dunia-merindukan-mo-salah-dan-sadio-mane
1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini