Dejan Kulusevski Komentari Hasil Imbang Spurs di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 05:28 WIB
Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Manchester City tadi malam.

Tottenham Hotspur meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Lilywhites berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang dengan skor 3-3.

Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Sesaat setelah laga usai, Kulusevski memberikan komentarnya. Kulusevski mengaku puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya dan menilai hasil imbang menjadi hasil yang bagus bagi timnya di laga tersebut.

"Saya harus melihatnya [sundulan saya]. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa mencetak gol tersebut. Saya tidak melihat bola masuk karena saya berada di atas rumput sehingga saya ingin sekali melihatnya," kata Kulusevski kepada Match of the Day.

"Babak pertama mereka lebih baik dari kami dan mereka layak untuk unggul, namun di babak kedua kami tampil luar biasa, kami bermain dengan sangat baik dan mengontrol jalannya pertandingan."

"Saya sangat bangga dengan para pemain dan saya pikir kami pantas mendapatkan satu poin pada akhirnya."

"Saya pikir tim itu sendiri memiliki keyakinan yang kuat tetapi babak pertama tidak cukup baik. Pelatih sangat marah di babak pertama. Ia mengatakan 'kalian berhenti berpikir, bermainlah' dan kami tampil lebih baik, jadi saya pikir kami harus berkembang secara mental - hanya itu masalahnya."

"Sepak bola ada di sana, pelatih ada di sana dan kami bisa berada di puncak di masa depan."

Dengan hasil ini, Tottenham menempati posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-kulusevski-komentari-hasil-imbang-spurs-di-markas-man-city
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini