Dejan Antonic Syukuri Satu Poin Yang Didapat PSS Sleman Dari PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 20 Nov 2021, 15:00 WIB
Dejan Antonic puas timnya imbangi PSM Makassar

Pertandingan PSM Makassar kontra PSS Sleman berakhir seri/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tetap bersyukur atas hasil imbang yang didapat timnya kala menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pertama seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11) malam WIB lalu.

Dalam pertandingan itu, Super Elang Jawa sempat dua kali tertinggal dari PSM Makassar, masing-masing dari gol yang dicetak Abdul Rachman menit ke-15 dan Serif Hasic di menit ke-49. Beruntung mereka mampu membalas lewat aksi Nemanja Kojic menit ke-31 dan Juninho di menit ke-53.

Menurut Dejan Antonic, hasil tersebut patut disyukuri karena timnya tidak dapat tampil full team karena absennya dua pemain pilar, yaitu Irfan Jaya karena harus bergabung pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Turki dan bek asing Mario Maslac yang juga tak dapat diturunkan.

"Pertandingan yang bagus sekali, dua tim bermain terbuka banyak terjadi peluang gol dan empat gol dihasilkan di pertandingan ini. Hasil yang adil bagi kedua tim. Pertandingan menghibur bagi penonton," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Hasil yang bagus karena kita tidak tampil full team. Irja dan Mario absen," kata dia.

Tidak hanya itu, Dejan Antonic menilai bahwa dua gol yang berhasil diciptakan timnya adalah buah dari latihan selama masa persiapan jelang seri ketiga Liga 1 2021/2022.

"Saya senang dengan gol yang terjadi pada pertandingan ini karena proses dari latihan yang kita lakukan dan anak-anak sudah mulai memahami apa yang kita minta oleh tim pelatih. Step by step para pemain lebih bagus kedepannya," terangnya.

Terkait persiapan PSS Sleman untuk menghadapi pertandingan pekan ke-13 nanti kontra pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC, Senin (22/11) depan, dia menjelaskan ada waktu dua hari untuk recovery dan langsung bermain.

Artikel Tag: Dejan Antonic, PSS Sleman, Liga 1, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-antonic-syukuri-satu-poin-yang-didapat-pss-sleman-dari-psm-makassar
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini