Dejan Antonic Akui Kemenangan PSS Sleman Berbau Keberuntungan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Nov 2021, 20:00 WIB
Dejan Antonic Akui Kemenangan PSS Sleman Berbau Keberuntungan

Winger PSS Sleman, Irfan Jaya saat menghadapi Borneo FC/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengakui bahwa kemenangan 2-1 yang didapat timnya pada pertandingan pekan ke-10 atas Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11) berbau keberuntungan.

Dalam pertandingan itu, sepasang gol Super Elang Jawa diciptakan Irfan Jaya pada menit ke-45 dan 61'. Sedangkan gol balasan Borneo FC disumbangkan Fransisco Torres lewat eksekusi penalti menit ke-58.

"Pasti kita senang sekali meraih tiga poin dengan penampilan anak-anak sangat bagus sekali dan cukup positif. Pertandingan ini sangat berat sekali untuk kedua tim karena di pertandingan sebelumnya tidak mendapatkan result yang bagus," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi klub.

"Gol pertama dari Irja fantastik kombinasi dengan Kim Kurniawan. Sementara itu gol kedua menjadi keberuntungan kita karena ada backpass dari bek Borneo," ujarnya.

Terkait kemenangan yang didapat timnya tersebut, Dejan pun mengapresiasi pemain yang bermain dengan motivasi tinggi.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain. Mereka tahu semua situasi untuk saya berat sekali di sini," tegasnya.

Pertadingan terakhir PSS Sleman di seri kedua Liga 1 2021/2022 dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973. Terkait pertandingan itu, Super Elang Jawa diuntungkan dengan jeda waktu lumayan panjang.

"Besok anak-anak libur agar tetap enjoy. Hari Rabu kita fokus latihan untuk pertandingan berikutnya. Semoga kita dapat tiga poin lagi dan masuk ke zona yang aman," ujarnya.

Di sisi lain, stopper PSS Sleman, Fandry Imbiri mengakui pertandingan kontra Borneo FC sangat berat namun berkat motivasi dari tim pelatih mampu dilewati dengan baik.

"Puji Tuhan karena kita dapat hasil yang terbaik. Kita harus sama-sama kuat dan bermain dengan hati. Tuhan memberikan kemenangan ini. Patut disyukuri dengan hasil ini, semoga kedepan kita lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: dejan, PSS Sleman, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-antonic-akui-kemenangan-pss-sleman-berbau-keberuntungan
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini