Defender LASK Sebut Gareth Bale Idolanya Jelang vs Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Okt 2020, 06:51 WIB
Gareth Bale

Bale jadi idola defender LASK (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Defender LASK, Rienhold Ranftl mengakui bintang Tottenham, Gareth Bale adalah idolanya menjelang pertandingan dua tim di ajang EL yang akan berlangsung Kamis (22/10) malam waktu setempat.

LASK akan menghadapi Spurs yang sedang dalam performa bagus pada Kamis malam nanti, dan Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang diprediksi akan menjadi starter di laga tersebut, defender Rainhold Ranftl memberikan komentarnya menjelang laga dua tim.

“Premier League sangat luar biasa, saya bisa mendaftar beberapa tim yang saya kagumi dan Spurs menjadi salah satunya,” ujarnya via Sky Sports.

“Gareth Bale adalah idola saya, besok saya bisa bermain melawannya.

“Anda selalu memimpikan hal seperti ini, memainkan pertandingan jenis ini, anda menantikan pertandingan seperti ini.

“Saya melihatnya di Tottenham, ia adalah pemain yang spesial, namun saya bisa mengatakannya pada banyak pemain di setiap posisi mereka memiliki pemain yang luar biasa.

“Ini adalah sesuatu yang sangat spesial, kami melihat Premier League sebelumnya dan kini kami berkesempatan untuk melawan mereka, kami pernah menghadapi Manchester United dan sekarang Tottenham, kami memiliki banyak pekerjaan besok.”

Saat ditanyakan apakah Ranftl akan mencoba bertukar jersey dengan idolanya, kapten Wales tersebut setelah pertandingan, ia menjawab: “Saya belum memikirkannya, jika hasil dan performa kami bagus maka saya akan memikirkannya, kita lihat saja nanti.”

Sementara Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Spurs tanpa dua punggawanya, Eric Dier dan Japhet Tanganga saat menjamu wakil Austria tersebut pada Kamis (22/10) malam nanti.

Artikel Tag: Gareth Bale, Ranftl, Tottenham

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini