Defender Anyar Lazio Ingin Ikuti Jejak Milan Skriniar

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jul 2019, 19:21 WIB
Defender Anyar Lazio Ingin Ikuti Jejak Milan Skriniar

Denis Vavro ingin mengikuti jejak Milan Skriniar di Italia (foto:Sololalazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender anyar Lazio yang baru saja didatangkan dari FC Copenhagen, Denis Vavro mengungkapkan bahwa ia ingin mengikuti jejak kompatriotnya, Milan Skriniar yang telah malang melintang di sepak bola Serie A lebih dahulu dibandingkan dirinya.

Denis Vavro tidak sabar menjalani pengalaman pertamanya berkarier di ranah sepak bola Italia, bek tengah 23 tahun tersebut merampungkan transfernya dari klub Denmark, FC Copenhagen dengan mahar 10,5 Juta Euro (sekitar Rp. 168 Miliar) ditambah bonus pekan ini. Selama dua musim membela klub asal Denmark tersebut Vavro telah menorehkan 61 penampilan dan mencetak satu gol.

“Saya sangat menyukai sepak bola Italia dan saya sangat puas dengan transfer ini, saya ingin menjadi starter secara reguler dan membantu tim untuk memenangkan trofi,” ujar Vavro via Football-Italia.

“Saya dulu pernah mengatakan ingin mengikuti jejak Skriniar dan ini yang sedang saya lakukan.”

Defender rekan satu timnya di timnas Slovakia, Milan Skriniar menjadi dikenal di Sampdoria dan kemudian pindah ke Inter Milan.

Vavro pun segera bergabung dengan Lazio yang akan memulai sesi pramusim mereka pada Senin (08/07) waktu setempat, para pemain akan memulainya dengan tes medis dan segera meluncur ke Auronzo di Cadore di mana mereka akan melakoni empat pertandingan persahabatan sebelum melakukan tur ke Inggris. Jerman dan Spanyol. Sebelum melakoni pertandingan perdana di Serie A yang akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-anyar-lazio-ingin-ikuti-jejak-milan-skriniar
2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini