Defender Andalan Tottenham Konfirmasi Akan Absen Hingga Akhir Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Apr 2024, 07:34 WIB
Defender Tottenham

Destiny Udogie setelah jalani operasi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Destiny Udogie mengkonfirmasi bahwa dirinya akan absen hingga akhir musim ini karena cedera dan telah menjalani operasi. Pemain asal Italia tersebut merupakan salah satu andalan Ange Postecoglou di lini pertahanan tim London utara pastinya merupakan sebuah kehilangan besar.

Defender Tottenham, Destiny Udogie akan absen di pekan-pekan terakhir Premier League musim 2023/24 karena cedera. Full bek asal Italia tersebut telah bermain sebanyak 30 kali untuk tim besutan Ange Postecoglou di musim pertamanya di Hotspur Way setelah direkrut dari Udinese.

Pemain 21 tahun tersebut mengungkapkan melalui Instagram pribadinya bahwa ia telah menjalani operasi untuk mengatasi cederanya tanpa memberikan informasi lebih rinci mengenai cedera apa yang dialaminya.

“Cedera membuat musim saya berakhir lebih awal,”bunyi tulisan Udogie.

“Hal itu tidak mengurangi rasa terima kasih saya kepada setiap orang yang mendukung saya tahun ini.”

Spurs saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Aston Villa dalam perburuan zona Liga Champions namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Chelsea. Kabar kondisi Udogie ini pastinya merupakan pukulan bagi The Lilywhites menyusul kekalahan 4-0 di Newcastle akhir pekan lalu.

Setelah menghabiskan musim lalu dipinjamkan kembali ke Udinese, Udogie telah memainkan peran penting untuk The Lilywhites musim ini. Performa impresifnya tersebut telah dihadiahi kontrak jangka panjang yang akan berlangsung hingga 2030 Desember lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Destiny Udogie, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-andalan-tottenham-konfirmasi-akan-absen-hingga-akhir-musim-ini
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini