Deeney Ungkap Penyebab Kegagalan Penalti Kedua Kane vs Perancis

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Des 2022, 10:29 WIB
Deeney

Troy Deeney

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Troy Deeney mengklaim bahwa kegagalan penalti kedua Harry Kane saat melawan Perancis dikarenakan pernafasannya tidak tepat dan menegaskan bahwa mata sang kapten kemana-mana sebelum tendangannya melambung ke atas mistar di perempat final Piala Dunia.

Troy Deeney menegaskan bahwa ia tahu Harry Kane akan gagal mengeksekusi penalti kedua yang membuat The Three Lions tersingkir di Piala Dunia di babak perempat final. Striker Birmingham adalah salah satu dari jutaan orang yang menyaksikan Kane menyeimbangkan kedudukan melalui penalti saat melawan Perancis.

Akan tetapi kapten The Three Lions membuang peluang untuk menyeimbangkan kedudukan lagi saat ia penalti keduanya melambung ke atas mistar yang membuat tim besutan Gareth Southgate tersingkir dari turnamen tersebut dengan skor 2-1 dari juara bertahan.

Deeney yang telah menjadi pengambil penalti yang konsisten di sepanjang kariernya yakin Kane akan gagal di penalti kedua saat ia maju untuk mengambil tendangan tersebut.

“Saat saya menyaksikan Inggris dikalahkan Perancis di perempat final Piala Dunia, menurut saya Kane sangat fokus di penalti pertama, meski ada penundaan lama dan ia memilih untuk menempatkan kembali bolanya,”ujar sang striker seperti dikutip Daily Mail.

“Tentu saja ia menendangnya dengan gaya khasnya, tapi untuk yang kedua, ada hal yang tidak tepat tentang pernafasannya dan pandangannya kemana-mana, saya tidak terkejut jika tendangannya melambung.”

Kane telah mengambil 21 penalti untuk Inggris, mencetak 17 di antaranya membuatnya memiliki rata-rata konversi sebesar 81%. Gol-gol tersebut telah berkontribusi dalam 53 gol yang telah dicetaknya untuk negaranya dan menjadi pencetak gol terbanyak bersama Wayne Rooney.

Artikel Tag: Deeney, Harry Kane, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deeney-ungkap-penyebab-kegagalan-penalti-kedua-kane-vs-perancis
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini