Dedy Gusmawan Gabung PSS Sleman Karena Dua Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Mei 2022, 14:00 WIB
Pemain anyar PSS Sleman, Dedy Gusmawan

Pemain anyar PSS Sleman, Dedy Gusmawan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dedy Gusmawan mengungkapkan bahwa keberadaan sosok Ansyari Lubis dan dukungan dari keluarga jadi dua hal yang membuatnya memutuskan untuk menerima pinangan PSS Sleman pada bursa transfer kali ini.

Dia bercerita bahwa keberadaan Ansyari Lubis di jajaran kepelatihan PSS Sleman cukup mempengaruhi keputusannya untuk menerima pinangan Super Elang Jawa.

"Ansyari Lubis adalah salah satu sosok idola saya di sepak bola Indonesia. Menurut saya beliau adalah pemain yang luar biasa dan saat ini belum ada pemain di timnas yang mampu menggantikan peran beliau dahulu ketika bermain," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pria kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara itu menambahkan, ia dulu sempat bermain bersama idolanya itu di PSDS Deli Serdang, ketika itu Dedy Gusmawan baru mengali karir sepak bola profesional.

"Saya pernah satu tim bersama beliau dulu di PSDS. Jadi, saya sedikit tahu gaya bermain beliau seperti apa. Dulu ia juga sering memberikan bimbingan ketika saya masih muda. Namun sekarang sebagai pemain senior, saya rasa masih butuh bimbingan dari beliau agar bisa bermain lebih baik lagi," ujar pemain yang identik dengan nomor punggung 27 itu.

Tidak hanya sang idola, dukungan dari pihak keluarga juga memantapkan langkah Dedy Gusmawan untuk memilih tim yang musim depan diarsiteki Seto Nurdiantoro itu.

"Sebelum Liga 1 kemarin usai, saya memang memiliki keinginan untuk bermain di PSS Sleman. Apalagi ketika tim lama saya bertemu dengan PSS, keinginan untuk bergabung di PSS sangat kuat," ungkapnya.

"Ketika ada tawaran bergabung untuk bergabung ke PSS, saya senang sekali. Karena saya sadar dengan usia saya saat ini masih ada tim Liga 1 yang serius ingin merekrut saya. Ditambah keluarga saya mendukung untuk saya mencari tantangan baru. Sehingga akhirnya pinangan PSS saya terima dan saya ingin membawa PSS jadi lebih baik lagi musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: dedy gusmawan, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedy-gusmawan-gabung-pss-sleman-karena-dua-hal-ini
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini