Dedi Kusnandar Antusias Mainkan Final di Hadapan Bobotoh

Penulis: M. Aldi
Minggu 26 Mei 2024, 06:30 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiapan maksimal dijalani Persib jelang memainkan laga final. Dedi Kusnandar menyebut ada motivasi tinggi dari pemain untuk bisa bermain maksimal dan menutup musim dengan manis.

Program latihan diberikan oleh pelatih dan seluruh pemain sangat antusias dalam menjalaninya. Ini jadi modal bagus bagi Persib untuk menuntaskan rasa haus akan gelar juara liga yang terakhir didapat di 2014 lalu.

"Persiapannya seperti biasa, pelatih mempersiapkan dan kita juga teman-teman memiliki motivasi tinggi, kita dua langkah lagi untuk merebut itu (juara)," ujar Dedi ketika diwawancara oleh awak media, Sabtu (25/5).

"Kalau persiapan seperti biasa lah pertandingan ke pertandingan, tapi ini kita tahu partai final pasti ada yang berbeda. Jadi mempersiapkan mental, fisik, kita sama-sama untuk memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

Semangat makin berlipat ganda karena mendengar tiket yang dijual sudah laris oleh Bobotoh. Kondisi ini dikatakan Dedi membuat pemain makin antusias karena ingin merasakan amtosfer membawa seperti di laga leg kedua semifinal melawan Bali United.

"Itu jadi motivasi, seperti biasa kita tahu euforia di final ini dan saya berharap itu bisa jadi tenaga lebih buat saya pribadi dan teman-teman juga untuk memenangkan pertandingan," ujar dia.

Ada perasaan berbeda ketika bermain di depan ribuan Bobotoh yang memadati tribun. Dia pun berharap pada laga melawan Madura United pada final leg pertama, kemenangan bisa diraih dan membuka jalan untuk bisa menjadi juara di leg kedua.

"Karena itu lah kebanggaan saya bermain di Persib Bandung adalah kita bermain di depan puluhan ribu suporter itu suatu kebanggaan. Dan saya harap kita bersama-sama pemain, pelatih, manajemen, Bobotoh, step by step ini untuk merayakan tahun ini," ujar Dedi.

Sebagai pemain yang sudah beberapa musim berkostum Maung Bandung, dia juga menyebut ini jadi momentum yang tepat untuk bisa meraih trofi liga pertamanya. "Ya pastinya itu yang saya harapkan ini momen yang sangat tepat, di tahun ini bisa mengangkat piala," tukasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-kusnandar-antusias-mainkan-final-di-hadapan-bobotoh
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini