Dedi Antusias Sambut Kembali Digulirkannya Kompetisi Liga 1

Penulis: M. Aldi
Selasa 06 Des 2022, 12:00 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bersyukur kompetisi akhirnya dilanjutkan. Dia mengatakan bahwa ini merupakan kabar yang sudah dinantikan lantaran liga sempat terhenti selama dua bulan akibat insiden di Kanjuruhan.

Para pemain juga sudah berlatih dengan serius beberapa pekan ke belakang. Semangat Dedi dan kawan-kawan begitu membara untuk bisa merasakan lagi suasana pertandingan. Dia berharap ke depannya tidak ada lagi hambatan hingga liga bisa selesai dengan mulus.

"Pertama alhamdulillah, ini yang ditunggu-tunggu semua pemain dan pecinta sepakbola Indonesia, apalagi ya kita sudah latihan dan semuanya sudah menanti agar bisa kick off lagi. Mudah-mudahan kita bisa start dengan baik, ga ada gangguan-gangguan lagi," kata pemain 31 tahun ini ketika diwawancara usai latihan.

Dia menyebut secara kesiapan pribadi, sudah siap tempur untuk menyambut lanjutannya liga. Terutama dari mental, pemain bernomor punggung 11 ini telah cukup terjaga. Sedangkan dari aspek teknis, racikan Luis Milla yang menurutnya punya peran penting untuk kiprah tim Persib Bandung.

"Kesiapan probadi seperti biasa kita menyiapkan latihan dan kita siap di dalam dan luar, maksudnya kita siapkan mental dan taktik sudah disiapkan pelatih, kita tinggal berusah menjalankan instruksi pelatih dengan baik," ujar dia.

Jadwal padat juga tidak membuatnya gentar meski harus bertanding dengan masa jeda selama 3-4 hari saja. "Insya Allah, kita dengan persiapan yang sudah disusun beberapa hari ke belakang ini mudah-mudahan laga awal nanti kita bisa mendapatkan hasil yang baik," terang pemain asal Jatinangor ini..

Di bulan Desember ini juga memberikan tempat yang luang bagi Dedi untuk bermain. Pasalnya Marc Klok serta Ricky Kambuaya dipastikan absen karena gabung pemusatan latihan timnas Indonesia. Sang pemain pun akan berusaha bermain semaksimal mungkin jika dipercaya tampil.

"Ya kalau disebut itu, seperti apa kata pelatih, setiap pemain itu penting, engga cuma satu atau dua pemain aja jadi semua pemain penting, Jadi kapanpun saya diperlukan dan kapan pun saya dimainkan, saya akan berusaha dengan semaksimal mungkin," tukasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnanda, Persib, Liga 1 2022/2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-antusias-sambut-kembali-digulirkannya-kompetisi-liga-1
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini