Declan Rice Tegaskan Inggris Masih Belum Dapat Pengakuan Layak

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Des 2022, 20:09 WIB
Rice

Declan Rice

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Declan Rice menegaskan timnas Inggris masih belum mendapatkan pengakuan yang layak setelah finis sebagai pemuncak grup dengan banyak kejutan. Pemain bintang mengklaim bahwa ia siap untuk meningkatkan level mereka di babak 16 besar.

Declan Rice mengklaim timnas Inggris tidak diberikan pengakuan yang cukup setelah dipastikan lolos dari penyisihan grup dengan cukup mudah di Piala Dunia 2022. Tim besutan Gareth Southgate memulai kompetisi tersebut dengan meraih kemenangan 6-2 atas Iran di pertandingan pembuka, meski di laga kedua mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Amerika Serikat yang memunculkan banyak kritik dari fans dan media.

Namun mereka bisa bangkit dengan menaklukkan Wales dengan skor 3-0 yang sekaligus mengamankan satu tempat di babak 16 besar sebagai juara grup dan menurut Rice tim layak mendapatkan pujian karena sukses melewati tahap pertama turnamen tersebut dengan hanya sedikit halangan, sementara negara lainnya seperti Argentina dan Jerman kalah secara mengejutkan.

“Ada banyak kejutan di turnamen ini, anda tidak bisa menerimanya begitu saja,”ujar sang pemain dalam konfrensi persnya pada Kamis seperti dikutip Daily Mail.

“Itulah sebabnya kami bisa tampil dengan sangat baik, kami tidak mendapatkan pujian yang layak, meski ada rintangan dalam tiga pertandingan awal kami bisa mengatasinya dengan baik.”

 “Anda melihat tim-tim besar kalah, kami tidak pernah berada dalam sebuah situasi di mana kami merasa tertekan, kami selalu bisa mengendalikan grup kami.”

Senegal menunggu The Three Lions di babak gugur setelah finis di peringkat kedua Grup A, mereka kalah di laga pertama melawan Belanda namun kemudian mengalahkan Qatar dan Ekuador yang membuat mereka dianggap sebagai ujian berat bagi tim besutan Gareth Southgate.

Artikel Tag: Rice, Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-tegaskan-inggris-masih-belum-dapat-pengakuan-layak
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini