Declan Rice: Mason Mount Sukses Bungkam Kritik!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Mar 2021, 20:23 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham, Declan Rice, menegaskan bahwa Mason Mount sukses membungkam semua kritik setelah gol indahnya saat Chelsea mengalahkan Liverpool pada Jumat (5/3) dini hari WIB tadi.

Pasukan Thomas Tuchel memastikan kemenangan tipis 1-0 di Anfield berkat gol individu yang gemilang dari Mason Mount pada akhir babak pertama.

Tak butuh lama bagi Mount untuk menjadi bagian penting dari tim Tuchel di Chelsea sejak pelatih asal Jerman itu masuk menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada akhir Januari lalu.

Dan pemain internasional Inggris itu sekali lagi sukses memberikan penampilan yang memuaskan melawan sang juara bertahan Premier League tersebut.

Usai pertandingan, Declan Rice, tak lupa memberikan pujian untuk teman dekatnya tersebut. Rice sendiri sudah mengenal Mount setelah menghabiskan waktu bersama di akademi The Blues.

Rice menulis di Twitter, “Saya tak ingin mendengar lagi hal-hal negatif tentang Mason Mount. Dia membuktikan semua orang salah, minggu demi minggu.”

Berbicara setelah kemenangan di Anfield, Mount mengatakan kepada Sky Sports, “Musim saat ini sangat ketat pada saat ini dan kami berada di empat besar dan kami ingin terus menekan.”

“Kami memiliki laju yang bagus akhir-akhir ini, kami menjaga clean sheet tapi tak cukup mencetak gol. Sangat bagus saya mencetak gol malam ini.”

“Ini adalah kemenangan besar. Mulai sekarang setiap pertandingan adalah kemenangan berharga, kami harus mendapatkan tiga poin sebanyak yang kami bisa. Kami punya tim untuk melakukannya, kami ingin terus maju.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, declan rice

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini