Declan Rice Diklaim Punya Kualitas Lebih Baik dari Casemiro

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Feb 2023, 07:15 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Newcastle United, Kieran Trippier, memberikan pujian setinggi langit bagi gelandang West Ham United, Declan Rice. Trippier mengklaim Rice memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang bintang Manchester United, Casemiro. Apa alasannya?

Dalam beberapa tahun terakhir, Casemiro dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itu bisa terlihat dari jumlah trofi yang dia menangkan bersama Real Madrid termasuk beberapa gelar juara Liga Champions. Bahkan performanya terbilang konsisten usai memutuskan bergabung dengan Manchester United pada musim ini.

Meski demikian, Kieran Trippier memiliki pendapat yang berbeda. Trippier jutsru menyebut Declan Rice memiliki kualitas yang lebih baik baik ketimbang bintang asal Brasil tersebut.

"Declan, dia memiliki kualitas yang luar biasa," ujar Trippier kepada Vibe with Five.

"Saya tidak tahu apakah Anda menyaksikan pertandingan tempo hari saat kami [Newcastle United] menghadapi West Ham. Namun melihat kecerdasannya, cara dia memecah permainan dan seberapa kuat fisik yang dia miliki, dia pemain yang luar biasa. Mungkin salah satu yang terbaik di posisinya saat ini."

"Sebagai seorang pemain bertahan seperti saya, tentu saja saya sangat menghargai kinerja para pemain seperti Michael Carrick dan Declan. Keberadaan mereka membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah."

"Jangan salah paham, Casemiro telah memenangkan banyak trofi termasuk Liga Champions, jadi dia merupakan pemain kelas dunia. Namun jika Anda berbicara tentang saat ini, maka Dec tampil dalam level yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, Casemiro, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-diklaim-punya-kualitas-lebih-baik-dari-casemiro
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini