Debut Pedro Porro di Tottenham Mengecewakan, Sherwood Seret Daniel Levy

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Feb 2023, 19:55 WIB
Full bek Tottenham

Pedro Porro (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks manajer, Tim Sherwood menegaskan bahwa pemain anyar Tottenham, Pedro Porro tidak ingin bertahan seraya melayangkan kritik pada penampilan sang bek sayap saat The Lilywhites dikalahkan oleh tuan rumah Leicester 2-0 di laga debutnya. Ia bahkan menyeret Daniel Levy dalam melakukan transfer.

Tottenham menghabiskan sepanjang bursa Januari lalu untuk mengejar servis Pedro Porro dan akhirnya kesepakatan tercapai di hari terakhir. Sang defender harus menunggu untuk melakoni debutnya setelah Emerson Royal menjadi starter di pertandingan melawan Manchester City pekan lalu dan menunjukkan performa terbaiknya.

Meski demikian pemain asal Brasil tersebut tidak bisa mempertahankan performanya dan Porro menjadi penggantinya saat melawan Leicester dan itu menjadi debut menyedihkan bagi sang defender karena timnya harus menyerah kalah 4-1 dari tuan rumah. Eks manajer Spurs, Tim Sherwood tidak terkesan sama sekali dengan apa yang dilihatnya dari Porro.

“Saya tidak ingin terus menunjuk anak itu tapi ia harus menyadari tugasnya saat ini,”ujar Sherwood via Sky Sports.

“Menurut saya Pedro Porro sangat buruk sehingga sulit dipercaya.

“Pengambilan posisinya nya sangat buruk, Barnes dan Maddison menghancurkannya dari sisi kiri, ia hanya berlari ke arahnya, ia bahkan tidak melihatnya, ia mendapatkan bola dan mereka berlari di areanya.”

Sherwood pun membawa-bawa Daniel Levy karena sebelumnya ia telah mempertanyakan keputusannya untuk berbelanja hingga kisaran 40 Juta Paund untuk Porro.

“Daniel Levy mengatakan pekan ini bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang, ya memang demikian, tapi pemain yang direkrut sangat buruk dan ini adalah pemain terbaru,”lanjutnya.

 “Jangan menyimpulkan dulu, namun yang saya lihat adalah pemain yang tidak ingin bertahan, Conte telah mengeluhkan lini pertahanan dan pemain ini kesulitan untuk bertahan, sangat mengecewakan.”

Artikel Tag: Tottenham, Pedro Porro, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-pedro-porro-di-tottenham-mengecewakan-sherwood-seret-daniel-levy
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini