Debut Pahit Julian Nagelsmann, Turki Libas Jerman 3-2 di Laga Persahabatan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Nov 2023, 09:02 WIB
Debut Pahit Julian Nagelsmann, Turki Libas Jerman 3-2 di Laga Persahabatan

Julian Nagelsmann / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Julian Nagelsmann, pelatih baru Jerman, mengalami debut kandang yang pahit ketika timnya dikejutkan oleh Turki dalam laga persahabatan yang berlangsung seru.

Turki berhasil mencatat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-2, merusak momen debut kandang Nagelsmann yang baru saja mengambil alih posisi pelatih kepala pada bulan September.

Jerman, yang berlomba untuk membentuk tim yang kuat untuk turnamen di kandang sendiri tahun depan, masih memiliki jalan panjang untuk menjadi tim yang kuat.

Tim Turki, yang sudah lolos ke Euro 2024, tampil tajam dengan ribuan pendukungnya di stadion Olimpiade. Tuan rumah menurun setelah awal yang bagus dan keunggulan awal, dan hasil tersebut tidak akan banyak meningkatkan ekspektasi penggemar Jerman terhadap turnamen tahun depan.

Nagelsmann, yang menggantikan Hansi Flick, menikmati debut kemenangan pada bulan Oktober saat bertandang ke Amerika Serikat sebelum bermain imbang melawan Meksiko.

“Kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di 10 menit pertama,” kata Julian Nagelsmann. “Tetapi sejak menit ke-25 hingga jeda kami tidak berbuat banyak.

"Kami harus tetap bermain di level yang sama, setiap pemain harus melakukannya. Maka kualitas itu akan terlihat dalam pertandingan."

Jerman akan menghadapi Austria pada hari Selasa (21/11) dalam pertandingan persahabatan lainnya, ini menjadi kesempatan bagi Kai Havertz cs untuk bangkit kembali.

Austria sendiri bukan lawan yang mudah, mereka berkembang pesat di bawah Ralf Rangnick dan berhasil memastikan tempat mereka di Euro 2024.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Turki, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-pahit-julian-nagelsmann-turki-libas-jerman-3-2-di-laga-persahabatan
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini