Dear Conte, Vidal Bahagia di Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jul 2020, 06:58 WIB
Dear Conte, Vidal Bahagia di Barcelona

Arturo Vidal (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, akhirnya buka suara untuk mengomentari terkait kelanjutan masa depannya bersama skuad berjuluk La Blaugrana. Pernyataan tersebut sebagai jawaban atas rumor yang menghubungkannya dengan Inter Milan.

Sejak menangani Inter Milan pada musim panas tahun 2019 lalu, Vidal menjadi salah satu pemain uang sangat diinginkan oleh Antonio Conte. Namun hingga musim kompetisi 2019/20 berakhir, Vidal nyatanya tak pernah bisa didatangkan oleh Nerazzurri dengan beragam alasan.

Seakan menolak untuk menyerah, pada musim panas tahun ini Inter dikabarkan akan kembali berusaha untuk mendatangkan Vidal ke San Siro. Kehadiran bintang asal Chile itu diyakini akan semakin memperkuat lini tengah La Beneamata di musim depan. Bahkan peluang Inter untuk mendatangkan Vidal semakin besar usai kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Namun belakangan, Vidal yang kini sudah berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Barcelona. Bahkan sang pemain mengaku memiliki keinginan untuk menjadi bagian terpenting bagi klub asal Catalan tersebut.

"Ketika Anda bermain untuk Barcelona, wajar jika para fans menginginkan Anda untuk memenangkan gelar," ujar Vidal kepada Sport TV seperti dikutip dari Nerazzurriale.

"Kami baru bekerja untuk waktu yang singkat dengan pelatih Setien dan pergantian pelatih juga terjadi mendadak. Jadi kami akan memutuskan soal masa depan hanya di akhir musim nanti. Saya sendiri ingin terus menjadi sosok penting bagi Barcelona," pungkasnya.

Vidal sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol dan 3 assist.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan, Antonio Conte

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini