Dean Smith Ungkap Penyebab Leicester Terpuruk di Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 08:50 WIB
Manajer interim Leicester City, Dean Smith.

Dean Smith. (Foto: LCFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Leicester City, Dean Smith, mengklaim dirinya sudah mengetahui permasalahan utama yang dihadapi oleh the Foxes pada musim ini. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Leicester City saat ini berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal dua angka dari zona aman. Dalam delapan pertandingan tersisa, Dean Smith memiliki tugas untuk menyelamatkan tim dari jeratan degradasi.

Smith sendiri mengaku sangat yakin bisa memenuhi target yang dibebankan kepada dirinya. Terlebih Smith sudah mengetahui masalah yang harus diselesaikan agar bisa membantu Leicester kembali bangkit.

"Tampaknya ada rasa kurang percaya diri," ujar Smith kepada LCFC TV.

"Ada beberapa ketidakpercayaan diri juga yang harus kami hilangkan dari para pemain. Kami harus menanamkan kepercayaan diri, menanamkan keyakinan dan tentu saja memberi mereka rencana taktis dan beradaptasi untuk setiap pertandingan yang kami mainkan. Seperti yang saya katakan, kami bertiga percaya bahwa kami dapat melakukan hal tersebut. Kami percaya kami bisa masuk dan memberikan para pemain dorongan, memberikan mereka beberapa ide segar, dan memastikan mereka berlari dengan kencang, bekerja keras, dan memiliki rencana taktis yang baik untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Sebagai seorang pelatih, saya yakin mereka mampu melakukan hal tersebut."

"Sebagai sebuah paket, kami bertiga, adalah paket yang bagus. Saya pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya di klub saya sebelumnya, Aston Villa, dengan 10 pertandingan tersisa di akhir musim. Craig adalah asisten manajer yang luar biasa, seperti yang diketahui oleh semua orang di klub sepak bola ini. Dia pernah melakukannya di sini sebelumnya, dengan mempertahankan sebuah tim. JT adalah pelatih bertahan yang luar biasa, namun ia juga membawa pengalaman yang sangat berharga di Premier League, bermain di level elit. Masing-masing dari kami bertiga akan membawa sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain, saya yakin."

Artikel Tag: Dean Smith, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-smith-ungkap-penyebab-leicester-terpuruk-di-musim-ini
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini