Dean Huijsen Lakukan Selebrasi Provokasi, De Rossi Bakal Beri Pelajaran

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 19:40 WIB
Dean Huijsen

Dean Huijsen lakukan selebrasi provokasi di laga kontra Frosinone (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, berjanji akan membantu untuk mendisiplinkan bek tengah Dean Huijsen, yang melakukan selebrasi provokasi di laga kontra Frosinone.

Giallorossi sukses meraih tiga poin penting kala melawat ke Stadio Benito Stirpe pada Senin (19/2) dini hari WIB, dengan menang telak 3-0.

Dean Huijsen membuka skor dalam laga itu dengan cara fantastis. Bek tengah yang dipinjamkan dari Juventus itu menggiring bola dari tengah lapangan, sebelum melakukan tembakan ke pojok gawang dari dekat kotak penalti.

Huijsen merayakan gol tersebut dengan selebrasi 'Siuuu' ala Cristiano Ronaldo. Namun, yang menjadi masalah adalah gestur setelah itu, ketika defender berusia 18 tahun itu menaruh jari telunjuk ke depan bibirnya, pertanda membungkam para lawannya.

Pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco, mengaku ingin menampar Huijsen atas perilakunya dalam selebrasi tersebut karena dinilai tidak menghormati lawan.

Eks juru taktik AS Roma itu pun berharap agar Daniele De Rossi membantu mendisiplinkan sang pemain muda agar tidak mengulanginya di masa depan dan sang pelatih mengiyakannya.

"Dia akan belajar, dia masih sangat muda. Saya tidak akan menceramahinya di sini namun dia tidak akan melakukannya lagi di masa depan, kami akan belajar dan berkembang melalui pengalaman," kata De Rossi kepada DAZN.

"Sebagai awalan, dia akan tahu bahwa selebrasi ini merupakan alasan bahwa dia tidak bisa bermain di babak kedua karena dia sudah dikartu kuning," tambahnya

Artikel Tag: Dean Huijsen, AS Roma, Daniele De Rossi, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-huijsen-lakukan-selebrasi-provokasi-de-rossi-bakal-beri-pelajaran
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini