Dean Henderson Siap Gusur Posisi David De Gea

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 07:14 WIB
Dean Henderson Siap Gusur Posisi David De Gea

Dean Henderson (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, mulai menebar ancaman kepada David De Gea terkait posisi sebagai penjaga gawang utama The Red Devils. Henderson bertekad ingin menjadi pilihan nomor satu dan menolak untuk duduk di bangku cadangan.

Usai menjalani masa peminjaman yang sukses selama dua musim di Sheffield United, di musim panas tahun ini Henderson akhirnya kembali ke Manchester United. Bukan hanya kembali, Henderson juga mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun ke depan.

Henderson sendiri mengaku sangat antusias kembali ke Man United dan sangat menghormati De Gea yang disebutnya sebagai salah satu penjaga gawang top. Namun Henderson menegaskan bahwa dirinya kembali ke MU untuk menjadi pilihan utama dan tak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Dengar, 100 persen tujuan saya adalah bermain sepak bola di musim depan dan saya tak ingin jika sampai tidak bermain setelah musim lalu tampil baik serta momentum," ujar Henederson dilansir dari Sportsmole.

"Tidak bijak bagi saya jika hanya duduk dan tak bermain sepakbola. Saya pikir hal itu tidak akan membantu pihak mana pun."

"Bagi saya dan Man United, David De Gea merupakan salah satu penjaga gawang yang hebat dan terpenting selama bertahun-tahun. Dia sosok yang fenomenal."

"Saya memiliki cita-cita ingin memiliki karier sama seperti dia di level klub. Jadi saya akan kembali pada hari pertama pramusim, berlatih dan berusaha untuk masuk ke dalam starting line-up."

"Itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Saya sudah sangat dekat, jadi sekarang saya tidak akan menyerah. Saya akan terus menekannya. Saya sangat menghormati David, dia pesepakbola yang fenomenal," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, David De Gea

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini