Dean Henderson: Saatnya Bikin Merah Kota Manchester

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 19:40 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Kiper Manchester United, Dean Henderson, menegaskan bahwa timnya hanya ingin meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City dini hari nanti. Henderson ingin melihat United kembali dominan di kota Manchester.

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat sulit di tengah pekan ini. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford pada lanjutan babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, MU mengusung misi untuk meraih kemenangan dan mereka memiliki modal yang sangat penting untuk melakukannya karena dalam tujuh pertandingan terakhir sukses menunjukkan performa yang sangat meyakinkan di liga.

Menanggapi pertandingan yang mempertemukan antara MU dan Man City, Dean Henderson juga mengakui bahwa laga ini memiliki arti yang sangat penting bagi timnya. Bukan hanya itu, Henderson ingin MU memenangkan laga ini dan kembali membuat kota Manchester menjadi merah.

"Pertandingan ini akan sangat berarti," ujar Henderson dilansir dari laman resmi klub.

"Getaran akan terasa sangat besar di seluruh bagian kota."

"Kota ini sejatinya telah berwarna merah, dan kami ingin mengecat seluruh kota ini dengan warna merah. Belakangan ini kami tampil semakin baik, jadi semoga saja kami bisa mendapatkan hasil yang bagus."

"Satu tim harus memenangkan pertandingan ini, saya pikir kedua tim akan berusaha untuk melakukannya. Kami akan menunjukkan permainan kami kepada mereka dan mencoba meraih kemenangan. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," tutup sang kiper muda.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini