De Zerbi Ungkap Percakapan dengan Gelandang Brighton, Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 11 Mar 2023, 18:30 WIB
Moises Caicedo sempat ingin pergi dari Brighton

Moises Caicedo sempat ingin pergi dari Brighton. (Foto: Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Moises Caicedo setelah transfernya yang gagal ke Chelsea dan Arsenal.

Kedua klub London tersebut datang untuk pemain berusia 21 tahun itu tetapi The Seagulls tetap teguh pada pendirian mereka bahwa dia tidak akan dijual di jendela transfer Januari. Chelsea bergerak untuk merekrut Moises Caicedo sebelum mereka mengamankan kesepakatan yang memecahkan rekor transfer Inggris untuk membawa Enzo Fernandez dari Benfica.

Sementara itu, Arsenal muncul entah dari mana di hari-hari terakhir bursa transfer Januari dengan tawaran yang langsung ditolak oleh Brighton. Sementara The Seagulls tidak ingin Caicedo pergi, sang gelandang tampaknya tergoda untuk pindah ke The Gunners sehingga ia mencoba memaksakan transfer dengan merilis pernyataan yang mengisyaratkan keinginannya untuk pergi.

Terlepas dari itu dan dua proposal lainnya dari Arsenal, Caicedo tetap berada di Amex Stadium dan sejak itu menandatangani kontrak baru di klub. Kesepakatan baru pemain Ekuador itu berlangsung hingga 2027 dan mencakup kenaikan gaji yang signifikan.

Dalam konferensi pers terbarunya, menjelang pertandingan Brighton dengan Leeds United pada Sabtu (11/3) malam pukul 22.00 WIB, De Zerbi ditanya tentang hubungannya dengan Caicedo dan apakah anak muda itu telah belajar dari situasi di mana dia mencoba untuk pindah.

"Saya jujur padanya dan saya mengatakan kepadanya apa pendapat dan ide saya," kata De Zerbi kepada wartawan, melansir dari Sussex Live. "Saya berbicara dengannya tentang visi saya, tetapi bukan untuk kepentingan saya atau untuk klub, tetapi untuk kepentingannya. Saya berbicara seperti seorang ayah karena dia masih muda, saya memiliki dua anak yang hampir seumuran, jika saya dapat membantu pemain saya, itu pekerjaan saya.

"Saya pikir dia orang yang baik dan bisa saja berpikir dengan cara yang berbeda. Tetapi jika Anda percaya pada pemain Anda, Anda harus percaya padanya. Anda harus memberinya pendapat dan ide untuk membuat keputusan yang tepat.

"Baginya, penting untuk bertahan setidaknya enam bulan lagi, saya harap dua tahun lagi. Tapi pertama-tama, menyelesaikan musim ini dengan rekan setim dan klub, itu penting baginya."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Moises Caicedo, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-zerbi-ungkap-percakapan-dengan-gelandang-brighton-moises-caicedo
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini