De Rossi Akui Pernah Tolak MU Gara-gara Keane dan Scholes

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 08:08 WIB
De Rossi Akui Pernah Tolak MU Gara-gara Keane dan Scholes

Daniele De Rossi (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda AS Roma, Daniele De Rossi, mengakui bahwa dirinya sempat menolak tawaran yang datang dari Manchester United. Salah satu penyebanya karena MU saat itu masih memiliki duo gelandang kuat, yakni Roy Keane dan Paul Scholes.

De Rossi sendiri selama ini dikenal sebagai salah seorang legenda AS Roma. Bersama Il Lupi, De Rossi telah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pemain sepakbola dan mencatatkan 616 penampilan di semua kompetisi selama 17 tahun. Sebelum memutuskan untuk pensiun di awal tahun ini, selama setengah musim De Rossi bermain bagi Boca Juniors. Jika ditotal, selama kariernya sebagai pemain sepakbola, De Rossi telah tampil sebanyak 623 kali dengan koleksi 64 gol serta 55 assist.

Belakangan De Rossi sempat mengungkapkan sebuah fakta di mana dirinya mengaku sempat menolak tawaran dari Manchester United. Meski mengaku sebagai salah satu penggemar Setan Merah sejak kecil, namun De Rossi terpaksa menolak tawaran tersebut lantaran saat itu MU sudah diperkuat dua sosok gelandang tangguh dalam diri Keane dan Scholes.

"Sejak saya masih kecil, saya sudah menyukai United. Saya memutuskan hal yang tepat dengan menolak tawaran Manchester karena saat itu mereka sudah memiliki Keane dan Scholes, dua sosok pemain yang luar biasa," ujar De Rossi kepada Sky Sports.

Selama kariernya sebagai pemain sepakbola, De Rossi sempat menjadi juara di beberapa kompetisi seperti Piala Dunia 2006, dua trofi Coppa Italia, satu trofi Piala Super Italia.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Manchester United

881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini