De Ketelaere Sebut Bakal Lakoni Debut Saat Milan Hadapi Vicenza

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2022, 22:32 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere memberikan konfirmasi sendiri mengenai debutnya bersama AC Milan yang kemungkinan akan terjadi dalam laga persahabatan kontra Vicenza Minggu (7/8) dini hari nanti.

De Ketelaere akhirnya bergabung Rossoneri dan setelah kurang dari satu pekan berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, ia akan melakoni debutnya bersama klub, yang dikonfirmasi sendiri oleh sang pemain.

Pemain internasional Belgia, yang telah dikaitkan dengan Milan selama beberapa pekan, merampungkan tes medisnya bersama klub Selasa (2/8) kemarin. Ia bergabung tim keesokan harinya dan indikasi-indikasi awalnya sangat positif.

Dalam konferensi pers perkenalannya Jum'at (5/8) kemarin, gelandang serang 21 tahun tersebut ditanya mengenai laga persahabatan antara Rossoneri dan Vicenza. Ia membenarkan bahwa ia akan menjalani debutnya bersama klub pada pertandingan tersebut.

"Ya, tentu. Saya tidak sabar memainkan beberapa menit besok di Vicenza. Pelatih memberitahu saya bahwa saya akan bermain beberapa menit, saya sudah tidak sabar," ujarnya.

Masih perlu disaksikan di posisi mana De Ketelaere akan bermain nanti, tetapi segalanya mengindikasikan bahwa ia akan tampil sebagai No. 10. Milan mengalami kesulitan besar di area tersebut musim lalu dan mereka tentunya berharap mantan bintang Club Brugge tersebut dapat membawa banyak kreativitas sebagaimana yang ia tunjukkan selama membela juara Belgia tersebut. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana performanya nanti di lapangan bersama raksasa Serie A.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Vicenza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-ketelaere-sebut-bakal-lakoni-debut-saat-milan-hadapi-vicenza
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini