De Bruyne, si pembawa keberuntungan City

Penulis: yona
Minggu 25 Okt 2015, 20:29 WIB
De Bruyne, si pembawa keberuntungan City

Kevin de Bruyne/thetimes.co.uk

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -The Citizens Manchester City mengawali kampanye Liga Primer Inggris musim ini cukup stabil. Bahkan boleh dibilang sukses setelah nangkring di puncak klasemen sementara.

 

 

Ligaolahraga.com- The Citizens Manchester City mengawali kampanye Liga Primer Inggris musim ini cukup stabil. Bahkan boleh dibilang sukses setelah nangkring di puncak klasemen sementara.

 

Menurut kapten City Pablo Zabaleta,kesuksesan sementara City tak lepas dari peran pemain anyar Kevin De Bruyne.Pemain asal Belgia ini menunjukkan bahwa dirinya memang layak dihargai mahal. Pasalnya sejak dibeli City 55 juta pound dari Wolfsburg musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun ini dikontrak selama enam tahun dan jadi belanjaan termahal kedua dalam sepak bola Inggris setelah Angel Di Maria yang hijrah dari Real Madrid ke Manchester United pada 2014.

 

Dilansir dari topskor.co.id ,De Bruyne telah tampil baik bersama The Citizens, ia mencetak gol di Liga Champions lawan Sevilla tengah pekan lalu dan Ia mengemas tiga gol dari lima penampilan bersama Man-City

 

"Sepakbola seperti itu. Jika Anda ingin membawa pemain hebat, Anda harus mengeluarkan biaya yang besar juga," kata Zabaleta.

 

"Saya mengerti itu, tapi masalah di media saat ini adalah anda memiliki dua tim besar di Spanyol yang memiliki uang besar, beberapa tim di Inggris, dan tim di bundes liga di Jerman berani membayar mahal untuk membawa pemain hebat." lanjut Zabaleta.

 

"Man-City bisa sukses meraih trofi dan salah satu caranya adalah membawa pemain top seperti Kevin. Dia membuat awal yang baik dan ia salah satu pemain kunci kami saat ini.

 

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Liga Inggris, Mancity

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-bruyne-si-pembawa-keberuntungan-city
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini