Dayot Upamecano Nilai Jude Bellingham Bukan Ancaman Untuk Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 09 Des 2022, 16:30 WIB
Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (Foto: uk.sports.yahoo.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dayot Upamecano menilai bahwa Jude Bellingham bukan lah ancaman untuk Prancis saat menghadapai Inggris di perempat final Piala Dunia pada Sabtu (10/12/2022).

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham telah menjadi bintang Inggris sejauh ini di Qatar. Bek Prancis Dayot Upamecano, yang bermain untuk rival Bayern Munich, memuji bakat Bellingham namun dia mengaku tidak terlalu khawatir dengan ancaman yang bisa dilakukan sang gelandang.

"Saya tidak akan mengatakan Jude Bellingham adalah ancaman, tetapi mereka memiliki tim yang sangat kuat. Saya tahu Bellingham, ketika Bayern vs Dortmund, itu adalah perang. Dia memiliki bakat yang nyata dan merupakan pemain yang sangat bagus, mendapatkan pengalaman karena dia bermain di semua pertandingan jadi saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus di lini tengah," kata Upamecano.

"Kami akan menggunakan pemain berpengalaman kami, (Adrien) Rabiot dan (Antoine) Griezmann, dan mengandalkan mereka," tambahnya.

Upamecano juga membahas tentang pemain The Three Lions lainnya, Marcus Rashford. Ia sendiri pernah menghadapi penyerang Manchester United itu dua tahun lalu di Liga Champions ketika masih bermain untuk RB Leipzig, di mana timnya menelan kekalahan 5-0 dan Rashford mencetak hat-trick.

"Rashford adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak akan fokus pada satu pemain saja. Inggris memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, begitu pula dengan pemain di bangku cadangannya dan memiliki banyak pemain yang dapat membuat perbedaan. Kami harus hati-hati dan fokus. Ini akan menjadi detail sehingga kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin dan saya pikir tim yang mampu melakukan itu akan memenangkan pertandingan," kata Upamecano.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Dayot Upamecano, Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dayot-upamecano-nilai-jude-bellingham-bukan-ancaman-untuk-prancis
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini